Lampaui Rekor Pathaan Shah Rukh Khan di Box Office, Sutradara Anil Sharma Berencana Bikin 'Gadar 3'

Lampaui Rekor Pathaan, Sutradara Anil Sharma Membuat Gadar 3
Lampaui Rekor Pathaan, Sutradara Anil Sharma Membuat Gadar 3 (Foto : freepressjournal.com)

AntvSutradara Anil Sharma berbicara tentang kemungkinan dibuat skuelnya dalam film 'Gadar 3' menyusul sukses luar biasa 'Gadar 2' di box office, yang mampu melampaui film Pathaan Shah Rukh Khan.

Anil Sharma saat ini tengah menikmati kesuksesan dari film drama aksi yang baru saja dirilis, 'Gadar 2' yang dibintangi oleh Sunny Deol dan Ameesha Patel sebagai pemeran utama.

Film 'Gadar 2' telah mengumpulkan Rs 134.88 crore (setara Rp269,76 miliar) hanya dalam waktu tiga hari tayang di India.

Atas sukses itu, sutradara Anil Sharma berbicara tentang seri ketiga dari film ini, dalam konferensi pers kesuksesan 'Gadar 2' di Mumbai, Senin(14/8/2023).

Berbicara tentang 'Gadar 3', ia berkata, "Anda harus menunggu untuk itu. Intezar ka fal meetha hota hai, sama seperti yang satu ini (Gadar 2). Beberapa pemikiran telah muncul di benak saya dan Shaktimaan Ji (penulis Gadar 2). Jadi tunggu saja apa yang akan terjadi."

Pada akhir dari 'Gadar 2', kredit film ini berbunyi "Untuk dilanjutkan" yang meningkatkan kegembiraan para penggemar untuk seri ketiga dari film ini.

Disutradarai oleh Anil Sharma, 'Gadar' dirilis di bioskop pada tahun 2001.

Sunny Deol berperan sebagai Tara, seorang supir truk, sementara Ameesha berperan sebagai Sakeena dalam film yang berlatar belakang pada masa perpecahan India pada tahun 1947.

Film 'Gadar 2' mengikuti Tara Singh ketika ia menjelajah melintasi perbatasan dalam upaya berani untuk menyelamatkan putranya, yang diperankan oleh Utkarsh Sharma, yang telah ditangkap di Pakistan.

Sekuel ini telah berhasil membuat rekor di box office dengan koleksi yang sangat besar. Pada hari Minggu pertamanya di bioskop, 13 Agustus, 'Gadar 2' berhasil meraup Rs 52 crore (setara Rp104 miliar).

Selain 'Gadar', Anil dan Sunny juga telah bekerja sama dalam film-film seperti 'Apne', 'The Hero: Love Story of a Spy', dan 'Singh Saab The Great'.