Janhvi Kapoor Kenang sang Ibu, Aktris Legendaris Sridevi saat di Lokasi Syuting Film

Janhvi Kapoor Kenang sang Ibu, Aktris Legendaris Sridevi
Janhvi Kapoor Kenang sang Ibu, Aktris Legendaris Sridevi (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Kematian aktris legendaris Bollywood Sridevi yang tiba-tiba pada Februari 2018 lalu, telah mengejutkan seluruh industri film India, dan banyak orang yang tidak percaya apa yang sebenarnya terjadi.

Salah satu putri Sridevi, Janhvi Kapoor yang sedang syuting film debutnya, 'Dhadak', tidak dapat menguraikan takdir yang telah menimpa dirinya dan keluarganya.

Pada hari ulang tahun ke-60 superstar ikonik ini yang jatuh pada tanggal 13 Agustus, Janhvi mengenang ibunya melalui sebuah unggahan yang menyentuh di Instagram.

Mengambil bagian dalam aplikasi berbagi foto tersebut, aktris 'Bawaal' ini berbagi, "Selamat ulang tahun Mumma. Saya tahu ini adalah salah satu tempat favorit Anda, di lokasi syuting film bersama ibu Anda. Dan hari ini saat saya berada di lokasi syuting di hari ulang tahunmu, saya berharap lebih dari sebelumnya bahwa saya bisa bersamamu seperti ini, sehingga kita bisa meyakinkan semua orang bahwa ini adalah ulang tahunmu yang ke-35, bukan ulang tahunmu yang ke-60. Dan Anda bisa memberi tahu saya apakah saya sendiri sudah berusaha cukup keras atau belum. Dan saya bisa melihat dari matamu jika saya membuatmu bangga. Aku tahu kau akan senang melihat kami mencoba, dalam ingatanmu. Setiap hari. Aku mencintaimu, kau adalah wanita paling istimewa di planet ini. Dan aku tahu kau masih bersama kami. Kau adalah alasan kami untuk terus maju. Semoga kamu menikmati banyak payasam dan es krim dan puding karamel hari ini."

Gambar yang menyertai postingan tersebut menampilkan gambar hitam putih dari Sridevi yang sedang duduk di pangkuan ibunya (Rajeswari Yanger), di sela-sela pengambilan gambar di lokasi syuting.



Lahir pada tanggal 13 Agustus 1963, Sridevi merupakan seorang superstar yang telah membintangi sebanyak 300 film dalam berbagai bahasa seperti Telugu, Tamil, Hindi, Malayalam dan Kannada.