Bagikan Video BTS 'Zinda Banda - Jawan', Shah Rukh Khan Disebut Energi Menular

Video BTS 'Zinda Banda - Jawan', Shah Rukh Khan Disebut Energi Menular
Video BTS 'Zinda Banda - Jawan', Shah Rukh Khan Disebut Energi Menular (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film terbaru dari superstar Bollywood Shah Rukh Khan, 'Jawan', sedang membuat semua orang heboh karena menampilkan sejumlah hal baru, termasuk penampilan 6 karakter berbeda dari SRK.

Film yang telah ditunggu-tunggu ini, yang juga dibintangi oleh Nayanthara dan Vijay Sethupathi, akan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 7 September 2023.

Setelah memanjakan para penggemarnya dengan beberapa poster baru dari Jawan, para pembuat film ini telah membagikan sebuah video di balik layar atau behind the scene (BTS) dari lagu hit Zinda Banda.

Lagu yang penuh semangat ini tidak hanya menjadi sebuah tontonan visual tetapi juga musik yang memanjakan telinga, sehingga Shah Rukh Khan disebut energi yang menular.

Dari Shah Rukh Khan yang memenangkan hati dengan karismanya hingga ribuan girl power, video ini terlihat sangat menyenangkan.

Tidak salah jika dikatakan bahwa SRK sekali lagi telah membuktikan bahwa dedikasi dan disiplinnya terhadap pekerjaannya tidak tertandingi.

Sutradara Atlee telah membagikan BTS di Instagram dan menulis, "Zinda Banda bercinta denganmu Shah Rukh Khan sirrrrr. Saksikan semua kesenangan, kegilaan, energi dan segala sesuatu dari para kru yang sangat menakjubkan dan gila di balik pembuatan lagu Zinda Banda. #ZindaBanda sudah tersedia sekarang."



Dalam sebuah postingan lanjutan, Atlee mengatakan, "Membawa Anda semua ke dunia lagu Vandha Edam Pengalaman yang menyenangkan bersama Shah Rukh Khan, Anirudh, Wisnu Kumar dan Shobi Paulraj. Dan seluruh kru. Energi yang gila, pengalaman yang mendebarkan, kenangan yang tak terhitung jumlahnya dan cinta yang luar biasa adalah apa yang dapat Anda saksikan dalam video ini ketika membuat lagu ini."