Salman Khan Menyebut Film 'Gadar 2' dari Sunny Deol Sangat Bagus dan Memberi Apresiasi untuk Tim

Salman Khan Menyebut Film 'Gadar 2' dari Sunny Deol Sangat Bagus
Salman Khan Menyebut Film 'Gadar 2' dari Sunny Deol Sangat Bagus (Foto : kolase)

Antv – Sebagai salah satu film yang paling ditunggu-tunggu minggu ini, film 'Gadar 2' yang dibintangi oleh Sunny Deol dan Ameesha Patel tayang di bioskop hari ini, Sabtu (12/8/2023).

Film 'Gadar 2' telah menerima apresiasi dari para penggemar dan kritikus, tetapi mendapat sorotan khusus dari bintang Bollywood Salman Khan.

Mengambil alih akun X-nya (dulu Twitter), aktor 'Tiger Zinda Hai' ini membagikan poster Sunny Deol dan menulis, "Sunny paaji sangat bagus. Selamat kepada seluruh tim Gadar 2."



Dengan penampilan yang luar biasa dan dialog-dialog yang kuat, serta gerakan tangan yang ikonik, film ini menampilkan warisan Tara Singh dan Sakeena, yang berlatar belakang di tengah-tengah gejolak 'Gerakan Hancurkan India' pada tahun 1971 dan Tara Singh yang pergi jauh-jauh ke Pakistan untuk menyelamatkan anaknya, Charan Jeet Singh (diperankan oleh Utkrash Sharma) dari Angkatan Darat Pakistan.

Disutradarai oleh Anil Sharma, film ini dibintangi oleh Sunny Deol, Ameesha Patel dan Utkarsh Sharma sebagai pemeran utama.