Karan Johar Akan Bekerja Sama dengan Kartik Aaryan Setelah Film 'Dostana 2'

Karan Johar Akan Bekerja Sama dengan Kartik Aaryan Setelah Dostana 2
Karan Johar Akan Bekerja Sama dengan Kartik Aaryan Setelah Dostana 2 (Foto : Instagram)

Antv – Pembuat film Bollywood Karan Johar telah mengkonfirmasi bahwa sedang mengerjakan sesuatu dengan aktror Kartik Aaryan dan berharap hal tersebut akan terwujud.

Karan dan Kartik saat ini sedang berada di Melbourne untuk menghadiri edisi ke-14 dari Festival Film India di Melbourne (IFFM) yang telah dimulai pada hari Jumat (11/8/2023).

Acara ini diresmikan oleh Karan, Kartik, Mrunal Thakur dan Vijay Varma.

Ketika ditanya oleh sebuah media Indo-Australia yang hadir pada konferensi pers tentang kerja sama mereka, Karan mengatakan, "Kami pernah mencoba untuk bekerja sama di masa lalu tetapi hal itu tidak terwujud. Tetapi kami sedang mengerjakan sesuatu bersama. Mudah-mudahan ini akan terwujud."

Kartik dan Karan Johar seharusnya bekerja pada sekuel dari film tahun 2008 'Dostana' yang dibintangi oleh John Abraham, Priyanka Chopra Jonas dan Abhishek Bachchan.

Diketahui, pada tahun 2019, Karan Johar mengumumkan Dostana 2 yang awalnya dibintangi oleh Janhvi Kapoor, Kartik Aaryan dan Lakshya. Tetapi, kemudian Kartik dikeluarkan dari film ini dan berita ini kemudian menarik banyak perhatian.

Di sisi pekerjaan, Kartik selanjutnya akan terlihat dalam film Chandu Champion yang disutradarai oleh Kabir Khan.

Menurut para pembuatnya, film ini didasarkan pada kisah nyata yang luar biasa dari seorang olahragawan dan semangatnya untuk tidak pernah menyerah.

Film ini akan diproduksi bersama oleh perusahaan milik Sajid Nadiadwala, Nadiadwala Grandson Entertainment (NGE) dan Khan, yang dikenal dengan film-film yang mendapat banyak pujian seperti 'Bajrangi Bhaijaan' dan '83'.

IFFM juga diikuti oleh tokoh-tokoh penting dari industri film India, termasuk para sutradara berbakat dan visioner seperti Anurag Kashyap, Vikramaditya Motwane, Kanu Behl dan Prithivi Konanur.

Saat tirai-tirai dibuka pada Festival Film India Melbourne yang ke-14, para penonton dapat mengharapkan sebuah perjalanan sinematik yang menawan yang melampaui batas-batas dan menampilkan keajaiban dari kisah-kisah India.

Festival Film India di Melbourne (IFFM) dimulai pada tanggal 11 Agustus dan akan berlangsung hingga 20 Agustus 2023.