Raih Pendapatan Tinggi di Hari Peluncuran, Gadar 2 Jadi Film Terlaris Setelah Pathaan

Film Bollywood Gadar 2
Film Bollywood Gadar 2 (Foto : IMDb)

Antv – Baru-baru ini film Gadar 2 yang dibintangi oleh Sunny Deol dan Ameesha Patel telah dirilis dan diserbu di loket tiket bioskop.

Film yang dirilis pada Jumat, 11 Agustus ini kemungkinan besar akan mencatat pembukaan sebesar Rs 35 crore.

Pada hari pembukaannya, film tersebut mendapat 36,73% penonton Hindi yang diperkirakan akan meningkat selama akhir pekan.

Kendati demikian, Gadar 2 menjadi pembuka Bollywood tertinggi kedua tahun 2023 setelah Pathaan yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan yang menghasilkan Rs 57 crore pada hari peluncurannya. 

Film Hindi lainnya yang tampil dengan baik pada hari pembukaannya dan memiliki pembukaan dua digit di loket tiket adalah Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan (Rs 15,81 crore), Tu Jhoothi ​​Main Makkaar (Rs 15,73 crore), Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani (Rs 11,10 crore), dan Bholaa (Rs 11,20 crore).

Gadar 2, disutradarai oleh Anil Sharma, adalah sekuel dari film tahun 2001 Gadar: Ek Prem Katha. Ini adalah kisah seorang ayah, Tara Singh (diperankan oleh Sunny Deol ), yang melintasi perbatasan dan pergi ke Pakistan untuk menyelamatkan putranya Jeete (Utkarsh Sharma). Film ini juga menampilkan Ameesha Patel yang mengulangi perannya sebagai Sakeena.

Beberapa jam sebelum rilis Gadar 2, analis perdagangan film Taran Adarsh ​​melaporkan bahwa film tersebut terjual sekitar 2,75 lakh tiket sebelum pemesanan di jaringan bioskop nasional.