Abhishek Bachchan Merasa Ibunya, Jaya Bachchan dan Istrinya, Aishwarya Rai, Harus Bekerja Keras

Abhishek Bachchan Merasa Jaya Bachchan dan Aishwarya Harus Bekerja
Abhishek Bachchan Merasa Jaya Bachchan dan Aishwarya Harus Bekerja (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood Abhishek Bachchan merasa sang ibu, Jaya Bachchan dan istrinya, Aishwarya Rai, harus bekerja keras karena mereka memiliki lebih banyak hal yang dapat mereka berikan sekarang.

Diketahui, Abhishek Bachchan, selanjutnya akan terlihat dalam film 'Ghoomer' karya sutradara R Balki bersama Saiyami Kher.

Baru-baru ini, putra Amitabh Bachchan itu berbagi pemikirannya ketika ia ditanya tentang kembalinya sang ibu yang juga aktris veteran Jaya Bachchan ke layar lebar melalui film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' karya Karan Johar.

Abhishek mengatakan kepada Instant Bollywood bahwa dirinya adalah seorang penilai yang buruk terhadap karya ibunya, karena baginya itu adalah tetap ibunya.

Tetapi, untuk ayahnya, Amitabh Bachchan dan istrinya, Aishwarya Rai Bachchan, ia dapat melihat pekerjaan mereka sebagai seorang aktor.

Menambahkan hal ini, Abhishek lebih lanjut menyebutkan bahwa baik Jaya dan Aishwarya harus bekerja lebih keras, karena mereka memiliki lebih banyak hal yang dapat mereka berikan kepada perfilman India.

"Satu hal yang dapat saya katakan kepada kedua wanita dalam keluarga saya adalah saya berharap dan berdoa agar mereka bekerja lebih banyak lagi karena sebagai penonton film, baik Aishwarya dan ibu telah memberikan banyak kontribusi. Mereka memiliki lebih banyak hal untuk diberikan sekarang. Ini adalah waktu yang menyenangkan," ujarnya.

Sementara itu, film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' telah membuat mesin kasir sang ibu berdering, seiring raihan box office film tersebut.

Sedangkan Aishwarya Rai terakhir kali terlihat dalam film 'Ponniyin Selvan' karya Mani Ratnam, bagian pertama dan kedua.