Ini Jawaban Shah Rukh Khan saat Ditanya Penggemar Mengapa Botak di Film 'Jawan'

Jawaban Shah Rukh Khan Soal Botak di Film 'Jawan'
Jawaban Shah Rukh Khan Soal Botak di Film 'Jawan' (Foto : Instagram)

Antv – Penampilan botak Shah Rukh Khan yang intens untuk film terbarunya, Jawan, telah menjadi berita utama sejak para pembuat film ini meluncurkan pratinjau film tersebut bulan lalu.

Sekarang, berkat pertanyaan dari seorang penggemar di Twitter, kami mendapatkan sang bintang Pathaan sendiri yang mengungkapkan alasan di balik penampilan botaknya.

Kebetulan beberapa saat setelah memanjakan para penggemarnya dengan sebuah poster terbaru dari Jawan, yang menampilkan dirinya bersama Nayanthara dan Vijay Sethupathi, aktor Kal Ho Na Ho ini memulai sebuah sesi AMA di X, yang sebelumnya dikenal dengan nama Twitter. S

eperti yang telah diperkirakan, ada beberapa pertanyaan mengenai Jawan.

Ketika seorang penggemar bertanya, "Mengapa kamu menjadi botak paaji? Anda terlihat mengancam. Apa yang terjadi,"

SRK yang cerdas langsung menjawab, "Salju turun di luar rumah saya, meskipun demikian saya harus menjadi botak dan memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya."



Aktor Pathaan terlihat dalam suasana hati yang baik ketika ia membiarkan forum media sosialnya terbuka bagi para penggemar untuk mengajukan pertanyaan kepadanya dengan cuitan yang indah ini, "Begitu banyak hal yang membuat saya merasa bahagia hari ini .... saya merasa saya harus membagikan sebagian dari itu kepada kalian semua. Mari kita lakukan #AskSRK selama beberapa menit. Siap ahhh!!"