Busana Sarees Alia Bhatt di Film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' Dijual. Ini Penyebabnya

Busana Sarees Alia Bhatt di Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani Dijual
Busana Sarees Alia Bhatt di Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani Dijual (Foto : Instagram)

Antv – Karakter Rani Chatterjee yang diperankan oleh Alia Bhatt, seorang jurnalis, dalam film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani', telah menarik perhatian para penggemarnya.

Terlepas dari ekspresi dan thumka-nya yang tepat sasaran, pakaian Alia dalam film Karan Johar ini juga telah menjadi perbincangan.

Alia, dalam sebuah unggahan di Instagram, telah mengumumkan bahwa lemari pakaian 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' miliknya akan dijual.

Alia Bhatt berkata, "Ada begitu banyak cinta untuk sari saya di Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani sehingga Manish [Malhotra] dan saya telah bekerja sama untuk memastikan bahwa semua sari yang saya kenakan saat mempromosikan film ini akan sampai ke tangan Anda, Ranis tersayang."  

Alia menambahkan bahwa "100% dari hasil penjualan sari-sari ini akan disumbangkan untuk perawatan kesehatan preventif dan promotif bagi para wanita dan anak-anak yang rentan melalui SNEHA." Ini juga menandai edisi ke-13 dari inisiatif berbagi pakaian Alia, MiSu, yang "berfokus pada daur ulang dan menjauhkan pakaian dari tempat pembuangan akhir."

Koleksi ini akan tersedia di situs web resmi sang desainer selebriti. Alia Bhatt menambahkan, "#SareesforRanis akan hadir untuk Anda besok."



Sebelumnya, Alia Bhatt memanjakan para penggemarnya dengan sebuah video di balik layar tentang dirinya yang bertransformasi menjadi Rani Chatterjee.