Saat Ranveer Singh Berkepala Botak dalam Video Jadul yang Diposting Deepika Padukone

Ranveer Singh Botak di Video Jadul Diposting Deepika Padukone
Ranveer Singh Botak di Video Jadul Diposting Deepika Padukone (Foto : Tangkap Layar)

AntvVideo jadul alias kilas balik dari Deepika Padukone dan Ranveer Singh berkepala botak yang melakukan lip-sync untuk sebuah dialog ikonik dari film laris Chennai Express pada tahun 2013 ini tidak dapat dipungkiri lagi merupakan hal terbaik yang ada di Internet saat ini.

Film komedi arahan sutradara Rohit Shetty, Chennai Express, yang dibintangi oleh superstar Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone telah genap berusia 10 tahun pada hari Selasa (8/8/2023).

Untuk merayakan pencapaian besar ini, Deepika Padukone memanjakan para penggemarnya dengan sebuah video lama dari dirinya sendiri, mengucapkan dialognya yang terkenal, "Kahaan se khareedi itni bakwas kamus" dari Chennai Express bersama suaminya, Ranveer Singh, yang terlihat melakukan lipsync terhadap dialog dari Shah Rukh Khan, "Ae Meenamma, kamus mein mere mustahil ka shabd hi nahi hain." 

Membagikan video tersebut, Deepika Padukone, dalam sebuah catatan yang panjang, membuka diri tentang memerankan sebuah karakter komedi.

Ia menulis, "Mereka mengatakan bahwa komedi merupakan genre yang paling sulit bagi seorang aktor. Jadi ketika saya ditawari 'Chennai Express', saya tahu bahwa saya memiliki sebuah tantangan yang menakutkan di depan saya. Dan sementara saya membutuhkan waktu untuk menemukan Meenama, sebuah proses yang sangat kesepian dan sering kali menakutkan, saya bersyukur bahwa kami dapat menciptakan sebuah karakter yang tidak hanya identik dengan film ini tetapi juga karakter yang terus menerima limpahan cinta hingga saat ini..."