Sering Diberitakan Buruk, Kangana Ranaut: Kok Orang Bisa Hidup dengan Niat Jahat?

Kangana Ranaut
Kangana Ranaut (Foto : Instagram @kanganaranaut)

Antv – Aktris Bollywood Kangana Ranaut melalui Instagram Stories-nya mengecam sebuah laporan yang mengklaim bahwa dia ragu karirnya akan berakhir setelah bekerja dengan Sunny Deol di film I Love New Year. Keduanya dipasangkan dalam film yang disutradarai oleh Vinay Sapru dan Radhika Rao itu pada 2015 lalu. 

Film ini tidak mendapat hasil bagus di box office. Baru-baru ini, sebuah laporan mengklaim bahwa ketika film tersebut dirilis, Kangana merasa bahwa film tersebut akan 'menghancurkan' karirnya dan dia mencoba untuk 'menggagalkan' perilisan tersebut.

Aktris Manikarnika itu mengecam klaim tersebut dan mengatakan bahwa dia adalah penggemar berat Sunny Deol dan juga meramalkan film Gadar 2 akan mendapat sambutan luar biasa. 

"Gadar 2 akan menjadi rilis terbesar tahun ini... Ini untuk memperjelas saya tidak pernah mengatakan hal seperti itu, saya penggemar berat Sunny Sir… PS. Tidak ada aktris lain kecuali saya yang menghadapi hal negatif semacam ini setiap hari," katanya.

Kangana Ranaut juga merasa bingung kepada media yang selalu membuat berita buruk tentangnya. Dia juga mengungkap bahwa banyak orang yang tak terima jika dirinya membawa dampak buruk terhadap artis Bollywood yang lain.

"Orang-orang yang mengenal saya atau bekerja dengan saya, mereka semua mengatakan satu hal dengan suara bulat, 'Mengapa ada media yang begitu buruk membuat persepsi tentang Anda?? Anda adalah aktor/sutradara/artis paling profesional dan luar biasa yang pernah bekerja sama dengan kami'," ucapnya.

"Satu hal yang saya dengar (setiap hari) dari setiap orang yang saya temui atau bekerja dengan saya dan orang-orang yang bekerja dengan saya ini juga berusaha keras untuk memberi tahu media betapa hebatnya mereka menemukan saya. Namun propaganda terus menjadi semakin besar," tambahnya.