Tamannaah Bhatia Nyaris Jadi Korban Pelecehan Seksual dari Penggemar Pria di Ajang Kerala

Tamannaah Bhatia Nyaris Jadi Korban Pelecehan Seksual Penggemar
Tamannaah Bhatia Nyaris Jadi Korban Pelecehan Seksual Penggemar (Foto : Tangkap Layar)

Kerala, India, Antv – Aktris cantik India Tamannaah Bhatia telah menjadi berita utama akhir-akhir ini, karena nyaris jadi korban pelecehan seksual dari seorang pria penggemarnya di ajang Kerala.

Selama bertahun-tahun, Tamannaah Bhatia telah mengumpulkan banyak penggemar termasuk para fans 'garis keras' yang selalu berusaha keras untuk melihat langsung idolanya.

Salah satu bentuk 'militansi' adalah ketika salah seorang penggemar pria berusaha merangsek barikade pengawal Tamannaah Bhatia yang nyaris menjadi sasaran penjamahan.

Peristiwa itu terjadi di sebuah acara baru-baru ini di Kerala, dimana kecintaan seorang penggemar terhadap Tamannaah telah mengakibatkan sebuah pelanggaran keamanan, membuat semua orang terkejut.

Tamannaah mengunjungi Kollam di Kerala pada hari Minggu (6/8/2023), untuk sebuah acara peresmian, dihadiri ribuan penggemar yang telah berkumpul di tempat tersebut.

Ribuan penggemar berat Tamannaah Bhatia itu berharap untuk berinteraksi dengan sang aktris pujaaanya.

Dan di antara mereka, seorang penggemar pria benar-benar berani melompati barikade keamanan dan mendarat tepat di depan Tamannaah.

Tentu saja situasi 'berbahaya' itu membuat semua orang, termasuk Tamannaah Bhatia sendiri, terpana dan kaget bukan alang kepalang.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak Tamannaah terlihat cantik dalam balutan sari dan bunga-bunga di rambutnya saat ia menghadiri acara di Kollam.

Ketika acara tersebut berakhir dan ia turun dari panggung, seorang penggemar pria berusaha menerobos keamanan dengan melompati barikade dan mendarat tepat di depan Tamannaah.

Saat persis di depan Tamannaah Bhatia, pria yang tidak diketahui identitasnya itu berusaha memegang tangan Tamannaah dalam sebuah usaha yang tak putus asa.

Sebuah video dari insiden tersebut kini telah menjadi viral dan dalam video tersebut tampak akibat dari insiden tersebut, suasana menjadi kacau.

Akhirnya dengan sigap dan cepta, para pengawal Tamannaah Bhatia langsung mendorong penggemar tersebut untuk menjauh dari sang aktris.

Meski sempat teang, namun Tamannaah tetap tenang dan meminta penjaga untuk tidak menganiaya penggemar tersebut.

Tamannaah Bhatia kemudian meminta penggemar tersebut untuk tenang, setelah itu ia berjabat tangan dengannya dan bahkan mengambil foto selfie.

Seluruh kejadian tersebut membuat para netizen terkesan dan mereka memuji cara Tamannaah menangani situasi, sambil tetap mempertahankan ketenangannya.



Sementara itu, di sisi pekerjaan, Tamannaah Bhatia terakhir kali terlihat dalam film antologi 'Lust Stories', bersama sang pacar dan lawan mainnya, Vijay Varma.