Terungkap! Shah Rukh Khan Hanya Tidur 4 Jam, Syuting Film 'Jawan' Malam, Film 'Dunki' Siang

Terungkap! Shah Rukh Khan Hanya Tidur 4 Jam
Terungkap! Shah Rukh Khan Hanya Tidur 4 Jam (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor dan musisi Aaliyah Qureishi yang dikenal sebagai Jhalli mengungkap bahwa Shah Rukh Khan hanya tidur 4 jam. Syuting film Jawan dilakukan pada malam hari dan flm 'Dunki' dilakukan pada malam hari.

Diketahui, Jhalli akan tampil bersama Shah Rukh Khan dalam film 'Jawan' menyatakan hal tersebut berdasarkan pengalamannya yang dia lihat.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan The Free Press Journal, Jhalli berbagi pengalamannya bekerja sama dengan sang superstar.

Jhalli mengikuti audisi untuk peran tersebut pada tahun 2021, dan seminggu kemudian dipanggil untuk pertemuan dengan sutradara Atlee.

Dengan sedikit latihan tinju, dan kesediaan untuk mengubah rambutnya untuk sebuah transformasi dramatis, ia mengantongi peran tersebut untuk memerankan salah satu dari enam gadis dalam skuad SRK.

"Itu adalah sebuah perasaan yang gila. Saya akan beradu akting dengan Shah Rukh. Saya berkata pada diri saya sendiri bahwa saya tidak akan mempercayainya sampai saya berada di lokasi syuting bersamanya. Dan minggu pertama itu sangat gila. Saya harus terus mencubit diri saya sendiri di antara adegan-adegan karena itu terasa seperti sebuah mimpi," ujarnya.

Jhalli menggambarkan SRK sebagai orang yang paling rendah hati, baik hati, dan lucu di dalam ruangan.

Ia mengenang, "Suatu kali saya mengatakan secara sepintas bahwa saya lapar, dan sebelum saya tahu, ia telah menyiapkan makhana, kacang mede asin, kacang tanah dan keripik di atas meja darurat. Dia sangat peduli dan selalu memeluk saya untuk menyapa dan mengucapkan selamat tinggal (dia sangat wangi). Persis seperti yang saya harapkan. Dan kemudian melihat dia berkarya dan melihat prosesnya serta belajar darinya adalah hadiah lain tersendiri."

"Hal lain yang menginspirasi saya adalah etos kerjanya. Pada suatu saat ia bekerja dua shift - siang hari mengerjakan Dunki dan malam hari mengerjakan Jawan - selama berhari-hari berturut-turut dan bekerja dengan waktu tidur sekitar 4 jam sehari. Saya ingat dia pernah mengatakan kepada saya bahwa jika Anda percaya pada sesuatu 100%, itu pasti akan menjadi kenyataan, tetapi tidak boleh ada sedikit pun keraguan dalam pikiran Anda," tambahnya.

Berbicara tentang pengalamannya bekerja dengan Atlee, Jhalli menegaskan bahwa ia berterima kasih kepadanya atas kesempatan ini.

Ia berkata, "Dalam salah satu jadwal, ia biasa membawa makanan India Selatan yang dimasak di rumah dan kami semua makan malam bersama. Ia adalah seorang visioner, sangat berani, dan berani mengambil resiko, itulah sebabnya mengapa saya pikir Jawan akan menjadi sebuah film yang sangat unik dan kuat."

Jhalli menjalani pelatihan pemeran pengganti, yang meliputi pertarungan tangan kosong, latihan menggunakan pistol dan senapan, mengenakan tali pengaman dan melompat dari ketinggian, berguling-guling dan lompatan parkour, dan koreografi adegan pertarungan.

Skuad SRK juga termasuk Priyamani, Sanya Malhotra, Sanjeeta Bhattacharya, Lehar Khan, dan Girija Oak. Ketika ditanya tentang ikatan dengan rekan-rekan seangkatannya, Jhalli berbagi sebuah catatan perpisahan.

 "Kami telah menjadi sangat dekat selama dua tahun terakhir dan telah menjadi seperti keluarga. Sangat jarang menemukan grup beranggotakan enam orang yang sangat kompak seperti kami. Mereka semua adalah wanita-wanita yang kuat, baik hati, lucu, dan berbakat, dan kami telah saling mendukung satu sama lain di lokasi syuting dan di luar lokasi syuting. Saya rasa persahabatan kami di luar layar juga tercermin di dalam layar. Kami mencoba untuk bertemu untuk makan malam sebulan sekali dan memiliki grup WhatsApp yang terus bermunculan. Pada hari terakhir kami di lokasi syuting bersama, kami memesan es krim dan berkeliling grup sambil mengatakan apa yang kami hargai dari satu sama lain," pungkasnya.