Priyanka Chopra Berbagi Foto Putrinya, Malti Marie Berbalut Kurta-Piyama di Dalam Koper

Priyanka Chopra Berbagi Foto Putrinya, Malti Marie di Dalam Koper
Priyanka Chopra Berbagi Foto Putrinya, Malti Marie di Dalam Koper (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Aktor global, Hollywood dan Bollywood, Priyanka Chopra telah membagikan beberapa foto dari putrinya, Malti Marie Chopra Jonas yang imut dan menggemaskan para penggemarnya.

Dalam foto yang dibagikan tersebut, tampak mereka mempersiapkan perjalanan yang akan dilakukan oleh suami Priyanka, penyanyi Nick Jonas.

Dalam foto-foto yang diposting di Instagram Stories, Malti mengenakan pakaian etnik. Mereka juga bertemu kembali dengan manajer sang aktor, Anjula Acharia.

Pada foto pertama, Malti Marie Chopra Jonas duduk di dalam sebuah koper kosong sambil tersenyum dan melihat sekelilingnya.

Malti mengenakan sebuah kurta dan piyama berwarna putih dan juga memilih untuk memakai anting-anting.

Priyanka memberi judul postingan tersebut, "Kami siap untuk THE TOUR @nickjonas." Tur pertama Nick akan berlangsung di New York.

Priyanka juga membagikan ulang sebuah foto oleh Anjula yang menampilkan ketiganya. Dalam foto tersebut, Priyanka menggendong Malti sementara Anjula mengambil foto selfie ketika mereka melangkah keluar pada hari yang cerah.

Priyanka mengenakan pakaian putih sementara Malti mengenakan gaun putih bermotif dan sebuah topi putih. Mereka semua, termasuk Malti, mengenakan kacamata hitam.
Anjula menulis, "Bersatu kembali dengan para wanita yang teduh." Memposting ulang foto tersebut, Priyanka menulis, "Merindukanmu @anjula_acharia."

Pada foto yang lain, Malti berdiri di dalam sebuah ruangan ketika Anjula memberikannya mainan.

Membagikannya, Priyanka menulis, "Hari Minggu adalah untuk piyama kurta (emoji mata hati)." Anjula membagikan sebuah foto ketika ia duduk di lantai sementara Malti bermain di kejauhan dan mainan-mainan tergeletak di sekitar mereka. Ia terlihat sedang membelai anjing Priyanka, Diana. Anjula menulis, "Sedang bertugas Massi!" Ia juga mengunggah foto lain dari Malti yang sedang memegang mainan dan sebuah kantong saat ia bermain dengannya. Ia menulis, "Boneka jari (wajah tersenyum dengan emoji hati)."

img_title
Unggahan Priyanka Chopra di Insta Story. (Foto: Kolase Tangkap Layar)


Diketahui, Malti Marie lahir dari pasangan Priyanka dan Nick melalui ibu pengganti pada bulan Januari 2022. Keduanya, dalam sebuah pernyataan bersama, telah mengumumkan kelahiran anak pertama mereka di media sosial.