Hrithik Roshan Ungkap Rahasia Suara Khas Karakter Rohit Mehra di Film Koi Mil Gaya

Hrithik Roshan
Hrithik Roshan (Foto : Koimoi)

Antv – Untuk menandai 20 tahun Koi Mil Gaya, produser telah merilis ulang film tersebut di 30 kota pada tanggal 4 Agustus. Disutradarai oleh Rakesh Roshan, Koi Mil Gaya dirilis di bioskop pada tanggal 8 Agustus 2003. 

Drama fiksi ilmiah memang cukup menyentuh hati baik penonton muda maupun tua karena tema yang unik, alur cerita yang emosional, dan karakter yang menarik. 

Namun, Rohit Mehra yang dimainkan Hrithik Roshan sebagai pemeran utama lah yang mencuri perhatian. Hrithik mengungkapkan bagaimana dia menemukan suara khas karakter Rohit Mehra.

Dalam sebuah wawancara dengan Film Companion, Hrithik Roshan mengingat bahwa saat memainkan karakter Rohit, dia menemukan suara tersebut saat adegan menangis. 

"Ketika saya menangis sebagai Rohit, Ada suara tertentu (membuat suara menangis) yang keluar dan itu menjadi..Sedikit dari itu menjadi suara normal Rohit. Jadi itu berasal dari tangisan, dan saya seperti mengambilnya dari sana dan kemudian mencoba dan berlatih berbicara dengan yang sama. Pita suara menjadi lebih rendah karena sebenarnya itu adalah tangisan. Dia berbicara seperti itu, tetapi tidak terdengar seperti tangisan lagi ketika kamu melakukannya," ujarnya.

 

img_title
Koi Mil Gaya. (Foto: IMDb)