Vicky Kaushal Ungkap Bagaimana Istrinya, Katrina Kaif Membantunya saat Dirinya Gugup

Vicky Kaushal Ungkap Kaif Membantunya saat Gugup
Vicky Kaushal Ungkap Kaif Membantunya saat Gugup (Foto : Instagram)

Mumbai, India, Antv – Aktor Bollywood Vicky Kaushal menghadiri sebuah acara di Mumbai, mengingat kembali bagaimana sang istri, Katrina Kaif, menyemangati dan memotivasinya pada tahun 2020, ketika ia merasa gugup sebelum tampil di atas panggung.

Sebuah video dari Vicky yang berbicara tentang insiden tersebut telah muncul secara online, di mana ia mengatakan bahwa dirinya dan Katrina seharusnya menghadiri sebuah acara untuk anak-anak sekolah di Madurai.

Tetapi ia harus pergi ke sebuah pertunjukan di Assam dan tampil di depan seratus ribu orang.

"Katrina terus mengiriminya video-video bersama anak-anak dari sekolah Madurai, yang memberinya kepercayaan diri," kata Vicky, seperti dikutip dari hindustantimes.com, Sabtu (5/8/2023).

Vicky berbicara tentang Mountain View School, sebuah sekolah amal yang dikelola oleh ibu Katrina, Suzanne Turquotte, di Madurai.

"Saya dan Katrina seharusnya terbang ke Madurai untuk mengunjungi sekolah tersebut, saat itu adalah acara tahunan mereka. Saya tidak bisa datang pada menit-menit terakhir karena ada sebuah pertunjukan, sebuah acara yang muncul, dan saya harus berada di Assam untuk tampil di depan seratus ribu orang dan di sana saya sangat gugup untuk tampil di depan kerumunan orang sebanyak itu," tutur Vicky mengenang.

"Satu hal yang benar-benar membantu saya adalah... Katrina bermain dengan anak-anak di sana, merayakan acara tahunan mereka dan ia benar-benar terus mengirimkan saya video-video anak-anak yang tampil di atas panggung. Saya melihat mereka tampil di atas panggung, salah satunya adalah jerapah, salah satunya adalah bunga matahari, mereka hanya menari-nari dan mereka mengirimi saya video dengan semua senyuman dan mengatakan 'semua yang terbaik paman Vicky' dan hal itu benar-benar mengubah saya... bahwa mereka tampil di atas panggung tanpa rasa khawatir, ada begitu banyak sukacita yang mereka rasakan saat tampil, itulah yang saya bawa ke atas panggung," tambahnya.

 



Vicky dan Katrina Kaif menikah dalam sebuah upacara pernikahan yang intim pada bulan Desember 2021 di Rajasthan.

Sejak saat itu, pasangan ini telah terlihat keluar dan masuk di Mumbai, menghadiri berbagai acara bersama.

Vicky dan Katrina belum berkolaborasi dalam sebuah film, tetapi mereka terlihat bersama dalam sebuah iklan tahun lalu ketika mempromosikan sebuah perusahaan perjalanan online.

Keduanya juga sering membicarakan satu sama lain dalam berbagai wawancara dan berbagi foto bersama di Instagram.

Vicky terakhir kali terlihat bersama Sara Ali Khan dalam film 'Zara Hatke Zara Bachke'.

Film komedi romantis arahan Laxman Utekar ini tampil dengan baik di box office setelah dirilis pada bulan Juni 2023.

Sebelumnya Vicky terlihat dalam film 'Govinda Naam Mera', yang dirilis di Netflix pada bulan Desember 2022. Film ini juga menampilkan Kiara Advani dan Bhumi Pednekar.

Vicky kini tengah mengerjakan film Sam Bahadur, yang didasarkan pada kehidupan dari Marsekal Lapangan pertama India, Sam Manekshaw.

Film yang disutradarai oleh Meghna Gulzar ini dijadwalkan akan dirilis akhir tahun ini.