Hema Malini Mengaku Siap Comeback di Layar Lebar Namun Bukan untuk Peran Antagonis

Hema Malini Mengaku Siap Comeback di Layar Lebar
Hema Malini Mengaku Siap Comeback di Layar Lebar (Foto : Instagram)

Mumbai, India, Antv – Bintang legendaris Bollywood, Hema Malini mengaku dirinya siap comeback alias kembali ke layar lebar, jika ia ditawari peran yang tepat untuknya, bukan peran jahat atau antagonis.

Dalam sebuah wawancara dengan Times Now, Hema Malini juga mengungkapkan mengapa ia tidak akan mengambil peran negatif.

Ketika ditanya apakah para penggemarnya dapat mengharapkan kembalinya ia ke dunia film, Hema berkata, "Seseorang harus datang dan mengontrak saya dengan sebuah peran yang bagus. Peran tersebut harus sesuai dengan usia saya. Itu bisa saja glamor tetapi sesuai dengan usia saya."

Istri kedua aktor veteran Dharamendra itu juga ditanya apakah ia akan melakukan peran yang negatif, atau peran yang memiliki nuansa abu-abu, seperti peran Jaya Bachchan di film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani.

Hema kemudian mengatakan kepada saluran berita tersebut, "Negatif, tidak. Saya tidak ingin melakukan peran negatif. Saya bukanlah orang yang negatif sama sekali. Saya tidak bisa menganggap diri saya seperti itu. Saya tidak berpikir buruk tentang siapa pun, jadi bagaimana mungkin saya melakukan peran negatif. Maksudnya, saya dapat melakukan peran apapun, tetapi saya tidak suka melakukan peran-peran semacam itu. Peran tersebut haruslah positif dan harus memiliki pesan yang positif."

Hema Malini dan Dharamendra

Hema Malini juga ditanya dalam wawancara tersebut jika ada film yang menampilkan dirinya bersama sang aktor-suami, Dharmendra, yang sedang dalam proses pembuatan.

"Saya tidak tahu apakah Anda akan melihat saya dan Dharam ji dalam sebuah film bersama, tetapi mungkin, siapa yang tahu," tambahnya.

Dharamendra berperan sebagai seorang pria tua dalam film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani karya Karan Johar.

Film ini menampilkan Alia Bhatt dan Ranveer Singh sebagai sepasang kekasih muda sementara Jaya berperan sebagai istri Dharamendra. Film ini juga menampilkan Tota Roy Chowdhury dan Shabana Azmi.

Hema Malini dalam Film

Meskipun Hema Malini tidak terlalu aktif dalam film akhir-akhir ini, ia tetap muncul di sana-sini.

Penampilan terakhir Hema dalam sebuah film adalah 'Shimla Mirchi', yang dirilis pada tahun 2020.

Film ini, yang juga menampilkan Rajkummar Rao dan Rakul Preet Singh, telah ditetapkan untuk rilis teater pada tahun 2015 tetapi ditunda karena alasan-alasan yang belum dikonfirmasi.