Terkuak! Alia Bhatt Dapat Tips dari Shah Rukh Khan Sebelum Syuting Lagu 'Tum Kya Mile'

Alia Bhatt Dapat Tips dari SRK Sebelum Syuting Lagu 'Tum Kya Mile'
Alia Bhatt Dapat Tips dari SRK Sebelum Syuting Lagu 'Tum Kya Mile' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood, Alia Bhatt, yang saat ini sedang menikmati kesuksesan dari film terbarunya, 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani', mengungkapkan bahwa sang superstar, Shah Rukh Khan, telah membantunya dalam melakukan lip-sync untuk lagu Tum Kya Mile.

Alia Bhatt mengungkapkan hal ini pada sebuah pertemuan pers yang diselenggarakan oleh para pembuat film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani'.

Alia mengatakan bahwa ia merasa gugup sebelum syuting lagu 'Tum Kya Mile' karena ia melakukan lip-sync lagu tersebut setelah beberapa tahun.

"Saya merasa saya dapat memberikan sesuatu yang lebih untuk melakukannya dengan lebih baik. Saya mendiskusikan hal yang sama dengan Karan dan ia meminta saya untuk mendekati Shah Rukh untuk mendapatkan tips. Jadi saya memanggilnya untuk berbicara di telepon dan saya mengatakan kepadanya, 'Saya hanya ingin mengerti darimu karena tidak ada yang bisa melakukan lipsync sepertimu'. Dan ia berkata, 'Tu ghar aa ja. Suhana juga ingin mempelajari ini, dono ko sath tuition karenge. Tu gaana leke aa ja. Jadi saya pergi dan berada di sana selama 2-3 jam," kata Alia.
 
Aktris ini menambahkan, "Ada bagian lip synch yang dinyanyikan dengan indah oleh Shreya Ghoshal dan cara Shah Rukh memecahnya, ia menyuruh saya untuk mengunduh beberapa aplikasi dan ia juga mempelajari lagu tersebut pada akhirnya. Hal ini menunjukkan betapa murah hatinya dia dan betapa besar hatinya. Dia sangat luar biasa dan selalu bersedia untuk membantu. Pengalaman itu tidak akan tergantikan dalam hidup saya."



Lagu romantis ini dilantunkan oleh Arijit Singh dan Shreya Ghoshal. Sementara musiknya diciptakan oleh Pritam, Amitabh Bhattacharya menulis liriknya.