Debut di Hollywood, Alia Bhatt Canggung Bicara Bahasa Inggris Saat Akting

Alia Bhatt bintangi Heart of Stones
Alia Bhatt bintangi Heart of Stones (Foto : IMDb)

AntvAktris Bollywood Alia Bhatt saat ini tengah menikmati kesuksesan film yang dibintanginya, Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani yang baru-baru ini rilis di Bioskop.

Istri Ranbir Kapoor itu juga akan melakoni debut di Hollywood dengan bermain di film Heart of Stone yang dikabarkan akan tayang di platform streaming Netflix pada 11 Agustus 2023.

Satu layar dengan Gal Gadot dan Jamie Dornan, Alia berperan sebagai penjahat dalam film mata-mata tersebut. Pada sebuah wawancara baru-baru ini, Alia ditanya tentang tantangan terbesar yang dia hadapi saat menggarap film Hollywood pertamanya. 

Alia mengatakan bahwa meskipun proses pembuatan film hampir sama di seluruh dunia, dia membutuhkan waktu untuk membiasakan diri berbicara menggunakan bahasa Inggris.

"Saya harus mengatakan pada hari pertama, karena saya sudah terbiasa berbicara dalam bahasa Hindi, tiba-tiba pada hari pertama berbicara dalam bahasa Inggris terasa aneh. Meskipun saya sering berbicara dalam bahasa Inggris, tetapi berakting dalam bahasa Inggris tiba-tiba terasa sedikit aneh," kata dalam obrolan dengan Toronto Sun dikutip Kamis 3 Agustus 2023.

 

img_title
Alia Bhatt bintangi Heart of Stones. (Foto: IMDb)