Film 'OMG 2' Akshay Kumar Lolos Sensor Sebagai Film Dewasa dari CBFC

Film 'OMG 2' Akshay Kumar Lolos Sensor Film Dewasa dari CBFC
Film 'OMG 2' Akshay Kumar Lolos Sensor Film Dewasa dari CBFC (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Badan Pusat Sertifikasi Film (CBFC) telah memberikan sertifikat 'A' kepada film yang sangat dinanti-nantikan oleh Akshay Kumar dan Pankaj Tripathi, OMG 2.

Pemberian tanda lolos sensor tersebut dibarengi dengan catatan beberapa modifikasi, setelah film ini akan dirilis di bioskop-bioskop pada tanggal 11 Agustus 2023, mendatang.
Disutradarai oleh Amit Rai, film 'OMG 2' juga menampilkan Yami Gautam sebagai pemeran utama.

Sementara trailer dari film 'OMG 2' akan dirilis oleh para pembuatnya pada tanggal 2 Agustus 2023, besok.

Diketahui, film 'OMG 2' bermasalah dengan badan sensor film selama lebih dari dua pekan karena ada beberapa adegan yang tidak layak dan bisa memicu pelecehan agama.

Menurut laporan media, untuk mendapatkan sertifikat UA (kategori film untuk umum), komite CBFC meminta para pembuat film ini untuk memotong banyak adegan tak layak.

Salah satu isu utama seputar film ini berkisar pada penggambaran Akshay Kumar sebagai Dewa Siwa yang dinilai kurang pas bagi pemeluk agama Hindu.

Namun, para pembuat film ini tidak ingin berkompromi dengan keutuhan cerita dari film ini, dan mereka memutuskan untuk menggunakan sertifikasi Dewasa.

Menurut CBFC, sertifikat 'A' berarti orang dewasa (berusia 18+) dapat menonton film secara publik.

Diketahui juga, dalam film 'OMG 2' membahas tentang pendidikan seks di sekolah-sekolah India, dan menyebutkan tentang masturbasi.

CBFC juga meminta hampir 25 pemotongan adegan karena sudut pandang religius dapat melukai sentimen penonton India.

Kabarnya, CBFC juga telah menyarankan para pembuat film untuk mengubah karakter Akshay dari Dewa Siwa menjadi seorang doot (utusan) Dewa Siwa.

Teaser dari 'OMG 2' diluncurkan pada bulan Juli 2023, dimana Pankaj terlihat memainkan peran Kanti Sharan Mudgal, yang memuja Dewa Siwa dengan penuh dedikasi.

Sementara Akshay terlihat memainkan peran Dewa Siwa yang datang untuk membantu keluarga Kanti.

Di sisi lain, Yami Gautam memerankan peran seorang pengacara dalam film ini.



Film ini merupakan sekuel dari film yang dibintangi oleh Paresh Rawal dan Akshay Kumar, 'OMG: Oh my God'. Dalam film aslinya, Akshay memerankan karakter Dewa Krishna.