Ketika Shah Rukh Khan Mengatakan Bahwa Film Pakistan Harus Dirilis di India dan Sebaliknya

Shah Rukh Khan: Film Pakistan Harus Dirilis di India
Shah Rukh Khan: Film Pakistan Harus Dirilis di India (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan memiliki penggemar tidak hanya di India, tetapi hampir di seluruh dunia dan film-filmnya selalu dicintai dan dinanti oleh berbagai generasi.

Aktor berjuluk 'King of Bollywood' itu memiliki kecintaan yang mengakar pada sinema dan seperti yang dikatakan bahwa seni seharusnya tidak memiliki batasan.

Hal yang sama tercermin pada salah satu acara penghargaan, seperti yang diungkapkan oleh aktor asal Pakistan, Humayun Saeed yang baru-baru ini melakukan debut internasionalnya melalui film The Crown.

Dalam sebuah wawancara dengan Bollywood Hungama, Humayun berbagi pengalamannya saat bertemu dengan Shah Rukh Khan untuk pertama kalinya dalam sebuah acara penghargaan di London.

Humayun mengatakan bahwa Shah Rukh Khan sangat ramah dan manis, saat mereka berdiskusi tentang film.

"Kami berada di kamarnya dan ia menyuruh saya duduk bersamanya, dan mendiskusikan film-film India dan Pakistan dengan saya. Pada saat itu ada film Mehreen Jabbar dan Shaan di bioskop dan SRK membicarakannya. Ia mengatakan bahwa film-film Pakistan harus dirilis di India dan sebaliknya," kenang Humayun.

Menurut Humayun, Shah Rukh Khan baru saja tiba sehari sebelum acara di lokasi syuting, dan tidak tahu persis apa yang harus dilakukan.

"Shah Rukh berkata, 'main sambhal lunga'. Secara keseluruhan, momen tersebut sangatlah spesial," kata Humayun menirukan ucapan SKR.

Shah Rukh Khan juga mengatakan kepada Humayun bahwa film Pakistan, 'Khuda Kay Liye' yang juga dirilis di India, dipuji oleh semua orang yang menontonnya.