Video Viral Penampakan Kangana Ranaut Sebagai Barbie, Hrithik Roshan Sebagai Ken

Kangana Ranaut Sebagai Barbie, Hrithik Roshan Sebagai Ken
Kangana Ranaut Sebagai Barbie, Hrithik Roshan Sebagai Ken (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Sebuah saluran YouTube bernama The Indian Deepfaker telah memposting sebuah video trailer 'Barbie' yang menampilkan Kangana Ranaut dan Hrithik Roshan sebagai Barbie dan Ken.

Video tersebut menampilkan wajah Kangana dan Hrithik di atas wajah Barbie dan Ken yang diperankan oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling dalam trailer tersebut.

Dalam klip deepfake ini, Kangana sangat cocok dengan Margot, mungkin karena mereka memiliki struktur wajah yang mirip. Ia terlihat memiliki rambut pirang dan pakaian berwarna merah muda. Hrithik juga terlihat memiliki rambut pirang seperti Gosling dalam film.

Keterangan di YouTube berbunyi: "Dalam versi deepfake yang mendebarkan dari trailer Barbie ini, kami telah menukar duo kekuatan Bollywood, Kangana Ranaut dan Hrithik Roshan, ke dalam peran karakter ikonik, yang sebelumnya diperankan oleh Ryan Gosling dan Margot Robbie."

"Dengan semua perizinan dan uji tuntas yang ada, kami telah menyatukan yang terbaik dari kedua dunia untuk menciptakan perpaduan yang luar biasa dari bakat dan kreativitas. Saksikan chemistry yang mempesona dari Kangana dan Hrithik saat mereka memulai petualangan epik di alam semesta Barbie" tambah keterangan tersebut.


,
Film 'Barbie' merupakan sebuah film komedi fantasi yang disutradarai oleh Greta Gerwig. Berdasarkan pada boneka fashion Barbie dari Mattel, film ini merupakan film Barbie live-action pertama setelah berbagai film animasi komputer yang ditayangkan secara langsung ke video dan streaming.