Terungkap! Sumbul Touqeer Khan dan Adiknya, Saniya Touqeer Khan Pernah Bintangi Serial Jodha Akbar

Terungkap! Sumbul Touqeer Khan Pernah Bintangi Serial Jodha Akbar
Terungkap! Sumbul Touqeer Khan Pernah Bintangi Serial Jodha Akbar (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris debutan India Sumbul Touqeer Khan yang populer melalui serial Imlie yang tayang di ANTV, terus meraih prestasi terbaiknya dan kini tengah sibuk dengan serial barunya Kavya - Ek Jazbaa, Ek Junoon.

Dalam perjalanan karirnya diketahui, Sumbul Touqeer Khan mengawali karir keartisan menjadi artis cilik merupakan awal yang cukup melelahkan.

Di usianya yang baru lima tahun ia telah berhadapan dengan gemerlapnya dunia hiburan.

Jatuh bangun dalam menjadi pemeran utama merasa Sumbul Touqeer Khan dalam proses penyembuhan hingga akhirnya ia memberikan kesempatan memerankan karakter Imlie.

 



Salah satu serial yang pertama kali dimainkan Sumbul Touqeer Khan adalah serial Jodha Akbar, yang dilakoni jauh sebelum dia populer di serial Imlie.

Dalam serial Jodha Akbar, Sumbul Touqeer Khan memerankan karakter Mehtab, anak dari saudar Ratu Jodha.

Bukan hanya di Indonesia, di India sendiri, banyak penggemarnya yang tak mengetahui bahwa Sumbul Touqeer Khan pernah terlibat menjadi bagian dalam serial besar tersebut.

Keterlibatan Sumbul Touqeer Khan dalam serial Jodha Akbar terkuak baru-baru ini saat ia tengah tenar membintangi serial Imlie

Tidak hanya itu, fakta lain juga terungkap, ternyata dalam serial Jodha Akbar, Sumbul Touqeer Khan juga bermain dengan adik prempuannya Sania Touqeer Khan.

Bahkan menurut warganet, Sumbul Touqeer Khan dinilai kalah dari sang adik yang mendapatkan peran utama sebagai anak perempuan dari Ratu Jodha dan Raja Jalaludin.



Di serial Jodha Akbar sendiri Sumbul Touqeer Khan mendapat peran pendukung yang jumlah episodenya lumayan lama.

Namun seiring berjalannya waktu popularitas Sumbul Touqeer Khan akhirnya mulai nampak saat ia berhasil menjadi pemeran utama di serial Imlie.