Berisi Pendidikan Seks dan Ada Adegan Masturbasi, Film 'OMG 2' Dilabeli Film Dewasa oleh CBFC

Berisi Pendidikan Seks dan Adegan Masturbasi, 'OMG 2' Film Dewasa
Berisi Pendidikan Seks dan Adegan Masturbasi, 'OMG 2' Film Dewasa (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film Akshay Kumar yang akan datang, OMG 2, telah mendapat masalah setelah dilaporkan bahwa film ini membahas tentang pendidikan seks di sekolah-sekolah India.

Dikatakan bahwa Dewan Pusat Sertifikasi Film (CBFC) telah menyarankan 15-20 pemotongan adegan vulgar masturbasi dalam film.

CBFC juga menolak untuk memberikan sertifikat U/A untuk film yang juga dibintangi oleh Pankaj Tripathi ini.

Sesuai dengan sebuah laporan di sebuah portal hiburan, sebuah sumber yang dekat dengan CBFC mengungkapkan alasan di balik pemotongan adegan vulgar ini.

"Sementara OMG 2 berbicara tentang pendidikan seks di permukaannya, ada konflik besar dalam film ini yang berhubungan dengan masturbasi. Meskipun ini adalah subjek yang sangat berani dan ditangani dengan sangat sensitif. CBFC merasa bahwa sudut pandang religius dapat melukai sentimen para penonton India," kata sumber tersebut.

CBFC memberikan film ini sertifikat 'Hanya untuk Dewasa' tetapi Akshay dan timnya diduga sedang berjuang dan mengajukan permohonan untuk mendapatkan sertifikat U/A.

Dalam catatan terkait, pendeta dari kuil Mahakaleshwar di Ujjain telah menuntut penghapusan adegan-adegan dari film tersebut yang difilmkan di kuil tersebut karena sertifikasi khusus dewasa.

Mahesh Sharma, seorang pendeta dari kuil Mahakaleshwar, mengatakan kepada sebuah media, "Badan sensor telah memberikan sertifikat 'A' untuk film 'Oh My God 2'. Sertifikasi ini diperuntukkan bagi film-film yang memiliki konten dewasa. Kami menuntut agar beberapa adegan, yang difilmkan di kuil Mahakal, dihapus karena dapat menyinggung perasaan religius para pemirsa."

"Jika tuntutan kami tidak dipenuhi, kami akan meluncurkan protes di seluruh negeri," tambah Sharma.

Film 'OMG 2' juga dibintangi oleh Yami Gautam dan dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 11 Agustus 2023. Film drama komedi satir ini disutradarai oleh Amit Rai.