Gagal di Bollywood, Sepupu Alia Bhatt Ini Alih Profesi Jadi Penari Tiang

Alia Bhatt dan Smilie Suri
Alia Bhatt dan Smilie Suri (Foto : berbagai sumber)

Antv – Tak semua orang bisa berhasil di Bollywood, termasuk Smilie Suri yang diketahui sebagai sepupu dari aktris ternama Alia Bhatt. Bagaimana selengkapnya?

Ada banyak jalan untuk seseorang bisa masuk ke Bollywood, salah satunya dengan mengandalkan koneksi atau relasi.

Bagi sebagian orang mungkin cara ini jitu, terlebih jika relasi yang dipunya merupakan orang berpengaruh di Bollywood. Namun, ini tak terlalu berlaku bagi Smilie Suri. 

Sebagai informasi, Smilie Suri adalah adik dari sutradara Mohit Suri, yang menggarap film seperti Ek Villain, Ek Villain Returns, Aashiqui 2, dll.

Smilie memulai karier filmnya sebagai asisten sang kakak di film Zeher (2005). Setelah itu, dia ditandatangani oleh Mahesh Bhatt untuk Kalyug (2015), yang juga disutradarai oleh Mohit. 

Smilie Suri berasal dari keluarga Bhatt-Suri Bollywood. Filmmaker Mahesh Bhatt dan Mukesh Bhatt adalah pamannya, jadi aktris Pooja Bhatt dan Alia Bhatt adalah sepupunya. Emraan Hashmi juga sepupu jauh Smilie.

Namun, Smilie yang pendatang baru di Kalyug dan menjadi pemeran utama tidak memiliki karier yang menjanjikan. Ia hanya membuat satu film setelah Kalyug dan kemudian berhenti berakting.