Shah Rukh Khan Tidak Hadir di Pemutaran Perdana 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' Karya Karan Johar

Shah Rukh Khan Tidak Hadir di Pemutaran Perdana FIlm Karya Karan Johar
Shah Rukh Khan Tidak Hadir di Pemutaran Perdana FIlm Karya Karan Johar (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sutradara Bollywood, Karan Johar pada hari Selasa (25/7/203), menyelenggarakan pemutaran perdana filmnya yang bertabur bintang, 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani'.

Dalam acara tersebut, Karan Johar juga mengundang teman-teman terdekatnya untuk menghadiri pemutaran perdana spesial tersebut.

Semua orang mulai dari Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor, Ranveer Singh, Jaya Bachchan, Shweta Bachchan dan Abhishek Bachchan, Shabana Azmi, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. Termasuk Gauri Khan dan masih banyak lagi yang datang untuk menyaksikan pemutaran film ini.

Namun, satu orang yang tidak hadir dalam barisan bintang-bintang ini adalah sahabat KJo, Shah Rukh Khan.

Sementara SRK telah menjadi penggemar berat Karan dan bahkan membantu mempromosikan film ini melalui dirinya, banyak yang terkejut melihat sang superstar melewatkan pemutaran perdana ini.

Menggantikan ketidakhadirannya adalah sang istri, Gauri Khan yang terlihat menghadiri acara karpet merah bersama ibunya.

Gauri dan ibunya memberikan senyuman terbaik mereka saat mereka berpose bersama untuk para juru foto.

Menariknya, tidak hanya SRK yang absen tetapi juga anak-anaknya, Aryan Khan, Suhana Khan dan AbRam Khan.

Rumor yang beredar mengatakan bahwa sang superstar akan membuat penampilan khusus dalam film ini.

Namun, KJo menepis klaim tersebut dengan mengatakan bahwa SRK tidak ada dalam film ini, tetapi 'restunya ada bersama kami'.

Dibintangi oleh Ranveer dan Alia sebagai pemeran utama, Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani juga menampilkan Dharmendra, Shabana Azmi dan Jaya Bachchan dalam peran-peran penting.

Setelah beberapa kali mengalami penundaan produksi, film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 28 Juli 2023.

Sementara itu, Shah Rukh saat ini tengah sibuk mengerjakan film aksi arahan sutradara Atlee, Jawan dan film drama Rajkumar Hirani, Dunki.