Tampil Perdana di Serial Kavya - Ek Jazbaa, Ek Junoon, Sumbul Touqeer Khan Bikin Pemirsa Terkesan

Sumbul Touqeer Khan Bikin Pemirsa Terkesan di Serial Barunya
Sumbul Touqeer Khan Bikin Pemirsa Terkesan di Serial Barunya (Foto : Kolase Istimewa)

AntvSumbul Touqeer Khan, yang memukau para penggemar dengan penampilannya di Imlie, kembali dengan sebuah acara TV lainnya, Kavya - Ek Jazbaa, Ek Junoon.

Promo dari acara ini telah dirilis dan sang aktris membuat semua orang terkesan dengan penampilan pertamanya sebagai 'Kavya'.

Para netizen dan teman-teman dekatnya telah mendoakan keberuntungannya untuk proyeknya yang akan datang.

Bertekad dan kuat, Sumbul membuat para pemirsa terpana dengan penampilan pertama dari acara ini saat ia menghidupkan karakter Kavya yang inspiratif.

Acara TV Kavya - Ek Jazbaa, Ek Junoon, berkisah tentang kehidupan seorang karakter wanita yang kuat.

Keinginannya adalah untuk melayani negara dan melakukan hal yang benar bagi masyarakat umum sementara tetap fokus pada pentingnya keluarga.

Langit adalah batasnya dan meskipun diuji, ia bersedia untuk melakukan lebih dari itu untuk mencapai tujuan yang ia tetapkan untuk dirinya sendiri.

 



Berbicara tentang apa yang mendorongnya untuk menerima peran ini, Sumbul berbagi, "Saya menemukan bahwa narasi ini sangat progresif, dan mudah dipahami. Keinginannya untuk membantu orang biasa menarik saya ke dalam cerita ini yang akan membuatnya ingin menjadi petugas IAS." Ia lebih lanjut menambahkan, "Meskipun berasal dari keluarga kelas menengah, ia memiliki ambisi besar dan ketabahan yang ia miliki untuk menghadapi ujian, baik besar maupun kecil untuk mencapai mimpinya adalah apa yang membuat saya mengatakan ya untuk peran tersebut."

Lawan main Imlie, Ritu Chaudhary menulis, "selamat sayang."

Para penggemar menghujani Sumbul dengan cinta dan mendoakan yang terbaik untuknya.