Film Telugu 'Baby' Pecahkan Rekor, Melampaui Koleksi Seumur Hidup 'Arjun Reddy'

Film Telugu 'Baby' Pecahkan Rekor, Melampaui Koleksi Arjun Reddy
Film Telugu 'Baby' Pecahkan Rekor, Melampaui Koleksi Arjun Reddy (Foto : Kolase Istimewa)

AntvFilm Telugu 'Baby' yang disutradarai oleh Sai Rajesh, telah merajai box office dan membuat semua orang terkagum-kagum atas pencapaian bersejarah film di luar Bollywood.

Dibintangi oleh Anand Deverakonda, Vaishnavi Chaitanya, dan Viraj Ashwin sebagai pemeran utama, film ini menciptakan sensasi besar. Bahkan di tengah-tengah cuca buruk curah hujan yang tinggi di wilayah tersebut.

Hari-hari kerja tidak memperlambat momentum film ini, dengan jumlah pemesanan yang melonjak tinggi di seluruh dunia.

Hanya dalam waktu 11 hari, film 'Baby' telah meraup hampir 70 crore (setara Rp140 miliar), melampaui koleksi film cult hit karya Vijay Deverakonda, 'Arjun Reddy'.

film 'Baby' tidak hanya menjadi sebuah kesuksesan komersial, tetapi juga telah menjadi sebuah usaha yang paling menguntungkan dalam sejarah perfilman Telugu.

Sebuah pencapaian yang sangat fenomenal dan belum pernah terjadi sebelumnya untuk sebuah film berskala kecil. Keberhasilan ini menandai tolok ukur yang kuat untuk usaha-usaha di masa depan.

Bahkan dengan persaingan dari film-film baru, 'Baby' tetap menjadi pilihan utama bagi para penonton, mendapatkan pujian dan penghargaan dari para pembuat film, aktor dan kritikus papan atas.

 



Vijay Deverakonda sendiri mengucapkan selamat kepada seluruh tim selama perayaan kesuksesan tersebut. Sementara Raashi Khanna, seorang aktris cantik, menghadiri pemutaran film tersebut dan menyampaikan pidato emosional.

Tim 'Pushpa 2', yang dipimpin oleh sutradara Sukumar, menyukai film ini dan membagikan ulasan positif mereka di media sosial.

Bintang ikonik, Allu Arjun begitu terpikat dengan 'Baby' sehingga ia menghadiri acara apresiasi tersebut dan dengan penuh semangat berbicara tentang film ini selama lebih dari 30 menit.

Bahkan Rashmika Mandanna, meskipun tidak hadir pada acara pemutaran perdana, membagikan ulasannya yang sangat baik di Twitter.

Produser SKN, yang meraih kesuksesan besar dengan film laris ini, menyatakan kegembiraan dan rasa syukurnya, dengan menyatakan, "Terima kasih atas cinta dan dukungan yang luar biasa untuk film laris 'Baby'. Ini adalah fenomena yang langka untuk menyaksikan papan yang penuh sesak bahkan saat hujan lebat, dan koleksi film ini juga menghujani seperti tetesan air hujan."

SKN menambahkan, "Saya sebelumnya memproduseri film 'Taxiwala' karya Vijay Deverakonda, yang ternyata menjadi film yang sangat sukses. Saya sangat senang untuk memberikan film laris kepada kedua bersaudara ini di bawah bendera kami, Mass Movie Makers."