Video Ranveer Singh Hujan-Hujanan Ladeni Penggemar Goyang 'What Jhumka' saat Rilis Filmnya

Ranveer Singh Hujan-Hujanan Ladeni Penggemar Goyang What Jhumka
Ranveer Singh Hujan-Hujanan Ladeni Penggemar Goyang What Jhumka (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Para pembuat film drama romantis 'Rocky aur Rani Kii Prem Kahaani' mengadakan sebuah pemutaran khusus film tersebut yang dihadiri beberapa selebritis Bollywood, Selasa (25/7/2023).

Aktor utama dari film ini, Ranveer Singh, tiba dengan penuh gaya dan terlihat mengenakan kaus putih yang dipadukan dengan celana jins dan sepatu kets.

Suami aktris Deepika Padukone ini terlihat menari diiringi lagu 'What Jhumka' dan juga berfoto bersama para penggemar yang berada di luar gedung bioskop.

Sebuah video yang dibagikan oleh penggemar memperlihatkan Ranveer meminta para penggemarnya untuk berhati-hati terhadap hujan dan menghindari basah kuyup.

Sikap kepedulian dari sang aktor ini telah memenangkan hati para pengguna internet.

Seorang pengguna menulis, "Saya suka hubungan manusiawi pria ini."

"Dibutuhkan hati yang besar dan murni untuk menjadi begitu rendah hati dengan manusia lain. Ia memiliki hati yang sangat murni," tambah yang lain.

 



Film yang disutradarai oleh Karan Johar tersebut, dibintangi oleh Ranveer Singh, Alia Bhatt, Dharmendra dan Jaya Bachchan dan Shabana Azmi.

Film 'Rocky aur Rani Kii Prem Kahaani'direncanakan akan tayang di bioskop-bioskop pada tanggal 28 Juli 2023.

Film 'Rocky aur Rani Kii Prem Kahaani' berkisah tentang kehidupan Rocky Randhawa dan Rani Chatterjee, yang memiliki gaya hidup yang bertolak belakang.

Sementara Rocky adalah seorang pemuda Punjabi dari keluarga Punjabi yang kaya. Sementara Rani berasal dari keluarga Bengali yang menjunjung tinggi pengetahuan dan kecerdasan di atas segalanya.

Mereka saling jatuh cinta. Tetapi ternyata mendapat rintangan dari keluarga mereka tidak menyukai satu sama lain.

Kemudian Rocky dan Rani memutuskan untuk berpindah dan tinggal bersama keluarga masing-masing untuk membuat mereka terkesan.

Film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' menjanjikan untuk menjadi sebuah film layar lebar yang sehat, yang memadukan kemahiran mendongeng Karan Johar.