Shah Rukh Khan Akan Bekerja Sama dengan Sutradara 'Captain America' untuk Film 'Jawan'

Shah Rukh Khan Akan Bekerja Sama dengan Sutradara Captain America
Shah Rukh Khan Akan Bekerja Sama dengan Sutradara Captain America (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan sebuah film aksi karya Atlee 'Jawan', digandang-gandang bakal menjadi film tersukses dengan menampilkan adegan yang belum ada sebelumnya.

Untuk memaksimalkan hasil 'Jawan' sebagai film laga beroktan tinggi, SRK dan Atlee Kumar bekerja sama dengan salah satu sutradara laga terbesar di Hollywood, Spiro Razatos.

ICYDK, Spiro Razatos sebelumnya pernah merancang sekuens aksi untuk film-film besar Hollywood seperti 'Fast And Furious', 'Captain America', 'Venom', 'Star Trek', 'Teenage Mutant Ninja Turtles', dan lain-lain.

Selain Shah Rukh Khan, film ini juga menampilkan Nayanthara, dan Vijay Sethupathi sebagai pemeran utama.

Sementara Deepika Padukone akan mucnul dalam sebuah penampilan khusus, bersama dengan Sanya Malhotra, Priyamani, Girija Oak, Sanjeeta Bhattacharya, Lehar Khan, Aaliyah Qureshi, Ridhi Dogra, dan Sunil Grover.

Film 'Jawan', yang disutradarai oleh Atlee, dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 7 September 2023, dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu.

Shah Rukh Khan juga akan membintangi film 'Dunki' karya Rajkumar Hirani, yang juga dibintangi oleh Taapsee Pannu, yang dijadwalkan untuk rilis tahun ini.

Diketahui, pasca membintangi fil 'Zero' Shah Rukh Khan, menghilang dari layar lebar selama hampir 4 tahun. SRK kembali dengan gemilang pada tahun 2023 dalam film laris Pathaan, bersama Deepika Padukone dan John Abraham.

Dalam beberapa tahun terakhir, SRK sibuk sebagai produser film dan tampil sebagai cameo di beberapa film.

Usaha produksi terbarunya adalah film 'Darlings' (2022), yang ia produseri bersama dengan aktris utama film ini, Alia Bhatt.

Selain menjadi seorang aktor dan produser, ia juga merupakan salah satu pemilik dari tim kriket IPL Kolkata Knight Riders.

SRK juga menjadi model untuk merek pakaian mewah milik putranya, Aryan Khan pada awal tahun ini.