Pernyataan Kontroversial Akshay Kumar, Sebut Imajinasi Pria akan Liar Begitu Melihat Perempuan

Akshay Kumar
Akshay Kumar (Foto : Koimoi)

Antv – Di samping kemampuan akting yang serba bisa, Akhsay Kumar sering membuat kesal penggemar atas pernyataanya yang blak-blakan. Bagaimana selengkapnya?

Akshay Kumar mempunyai perjalanan karier yang panjang dan mengesankan. Penampilannya di berbagai film besar sering dipuji, dari Airlift hingga Padman

Namun, Akshay juga merupakan artis yang tak pernah terhindar dari kontroversi. Ia sering memberikan pernyataan jujur, baik di media sosial hingga wawancara. 

Akshay sering menyatakan pandangannya tentang berbagai hal. Sayangnya, ada satu ucapannya yang dianggap berlebihan dan akan sulit dilupakan. 

Selama promosi filmnya The Shaukeens pada tahun 2014, Akshay membuat pernyataan mengejutkan tentang perilaku pria terhadap wanita, yang memicu kemarahan di beberapa lapisan masyarakat. 

img_title
Akshay Kumar. (Foto: Instagram @akshaykumar)

“Tidak ada pria yang tidak bernafsu. Saat seorang pria melihat seorang perempuan, imajinasinya pasti akan menjadi liar. DNA laki-laki disusun sedemikian rupa sehingga dia akan menatap seorang wanita,” ungkap Akshay Kumar, dikutip dari Koimoi.