Sherlyn Chopra Klarifikasi Pernyataannya Tentang Dirinya Tidur dengan Banyak Pria Demi Uang

Sherlyn Chopra Klarifikasi Tentang Dirinya Tidur dengan Banyak Pria
Sherlyn Chopra Klarifikasi Tentang Dirinya Tidur dengan Banyak Pria (Foto : Instagram)

Antv – Aktris seksi Bollywood Sherlyn Chopra baru-baru ini buka-bukaan tentang masa lalunya saat menjalin asmara 'panas' dengan seorang anak politisi besar dan tidur degan banyak pria.

Dalam wawancaranya dengan Siddharth Kannan, Sherlyn ditanya tentang pernyataan sebelumnya dimana ia menyebutkan dirinya berhubungan seks dengan banyak pria hanya demi uang.

Sherlyn Chopra juga menyebut, meski banyak berhubungan intim dengan banyak pria demi uang, tapi dia tidak melayani seks berbayar alias tidak jadi PSK.

Atas pertanyaan itu, Sherlyn mengklarifikasi bahwa dia mengatakan hal tersebut dalam konteks hubungannya di masa lalu.

Dia kemudian melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa dia memiliki seorang pacar yang merupakan anak dari seorang politisi besar.

Menurut Sherlyn Chopra, cara sang pacar memperlakukannya, dia merasa apa pun yang dirinya lakukan untuknya (pacarnya), itu hanya untuk seks.

Dia mengatakan bahwa pernyataan masa lalunya telah dilebih-lebihkan dan dikeluarkan dari konteksnya.

Lebih lanjut Sherlyn Chopra mengungkapkan bahwa mantan pacarnya masih tinggal di kampung halamannya dan ia juga telah menjadi seorang politisi seperti ayahnya.

Sherlyn Chopra kemudian menambahkan bahwa setiap kali ia berpikir tentang cinta, ia teringat akan hari-harinya bersama mantan pacarnya tersebut.

Sherlyn Chopra menyadari bahwa sang mantan pacar dulu memberinya hadiah hanya karena dia ingin berhubungan badan dengannya.

Dalam wawancara yang sama, Sherlyn juga mengungkapkan tentang pengalamannya bagaimana para sutradara sering bertanya kepadanya tentang ukuran payudaranya dan ingin menyentuhnya selama proses casting.

"Saya pernah memiliki sutradara yang bertanya apakah saya pernah melakukan operasi pada payudara saya. Saya tidak punya alasan untuk berbohong. Saya melakukannya, karena saya bosan dengan dada saya yang rata. Kemudian mereka akan mengatakan hal-hal seperti 'bisakah kita menyentuhnya? Berapa ukuran cup-nya?" Saya bertanya-tanya, apakah orang-orang akan pergi ke bioskop hanya setelah mengetahui ukuran cup seorang aktris? Saya berkata, 'Anda sudah menikah, Anda pasti tahu tentang anatomi wanita. Sutradara berkata, 'Ya, jadi?' kemudian ia menambahkan bahwa ia memiliki pernikahan yang terbuka dan tidak terlalu banyak berinteraksi dengan istrinya," katanya.

Diketahui, Sherlyn Chopra adalah aktris kelahiran 11 Februari 1984, adalah seorang aktris dan model India yang bekerja di film-film Hindi.

Pada Juli 2012, Chopra menjadi wanita India pertama yang berpose telanjang untuk majalah Playboy . Foto-foto tersebut dirilis dua tahun kemudian.



Dia kemudian terpilih menjadi pembawa acara musim keenam acara MTV Splitsvilla . Kemudian pada Desember 2013, ia merilis single musik berjudul "Bad Girl".