Buku 'Rekha: The Untold Story' Menyingkap Tabir Orientasi Seks Menyimpang Bintang Veteran Bollywood

Buku 'Rekha: The Untold Story' Mengungkap Tabir Orientasi Seks
Buku 'Rekha: The Untold Story' Mengungkap Tabir Orientasi Seks (Foto : )

Antv – Aktris veteran Bollywood, Rekha selalu dikelilingi oleh misteri dan kontroversi, terutama dalam hal kehidupan asmaranya yang dijalin dengan banyak pria, termasuk dengan seorang aktor.

Rekha pernah menjadi bahan berita saat mengaku jatuh cinta dengan megabintang Bollywood Amitabh Bachchan.

Nama Rekha kian menjadi pemberitaan utama ketika suaminya yang merupakan seorang pengusaha meninggal dunia karena bunuh diri pada tahun 1990, saat ia sedang berada di London, Inggris.

Simpang siur misteri itu sedikit tersingkap saat sebuah buku biografi 'Rekha: The Untold Story', mengungkap tentang penyimpangan seksual yang dilakukan Rekha dengan sekretarisnya yang seorang wanita.

Buku yang bercerita tentang kehidupan dan masa-masa Rekha berjaya di industri Bollywood itu, juga membuat beberapa klaim yang mengejutkan tentang Rekha dan hubungan kumpul kebonya dengan sekretaris wanitanya, Farzana.

Beberapa kutipan dari biografi yang ditulis oleh Yaseer Usman, kni telah beredar viral di media sosial, yang berisi kutipan dari buku 'Rekha: The Untold Story'.

Seperti yang terlihta di salah satu kutipan dari buku ini, Rekha berada dalam hubungan kumpul kebo dengan sekretarisnya, Farzana. Dan sang sekretaris dikatakan mengontrol setiap aspek dari kehidupan sang aktris.

Kutipan dari buku tersebut berbunyi, "Farzana adalah mitra yang sempurna bagi Rekha. Ia adalah konsultan, teman, dan pendukungnya, dan Rekha tidak dapat hidup tanpanya.
Bahkan, hanya sekretaris terpercaya Rekha, Farzana - yang beberapa orang mengatakan bahwa ia adalah kekasihnya - yang diperbolehkan masuk ke dalam kamar tidurnya; bahkan pembantu rumah tangga pun tidak diperbolehkan masuk."

Buku 'Rekha: The Untold Story' lebih lanjut mengklaim bahwa Farzana mengontrol dan memantau setiap aspek kehidupan Rekha dan rumah tangganya.

"Ia adalah seorang penjaga gerbang yang tangguh dan dikatakan memeriksa setiap panggilan telepon dan koreografi hampir setiap menit dari kehidupan Rekha. Rekha telah membungkus dirinya dengan mistik dan kerahasiaan - dan Farzana-lah yang memungkinkannya untuk memiliki eksistensi yang tertutup rapat," klaim buku tersebut.

Buku biografi Diktehui, 'Rekha: The Untold Story'juga membuat beberapa klaim yang mengejutkan tentang kematian suami Rekha.

Diketahui, Rekha menikah dengan seorang pengusaha asal Delhi, Mukesh Aggarwal pada tahun 1990. Tetapi pernikahannya hanya berlangsung selama tujuh bulan, karena Aggarwal yang memilih diri untuk mengakhiri hidupnya di tahun yang sama. Sementara Rekha sedang berada di London.



Buku 'Rekha: The Untold Story' mengklaim bahwa Farzana adalah alasan di balik kematian Aggarwal. Namun, ketika pengusaha ini memutuskan untuk mengakhiri hidupnya, ia telah meninggalkan sebuah catatan.