Curahan Hati Celina Jaitley Ditolak Sebagai Model, Viral di Media Sosial

Curahan Hati Celina Jaitley Ditolak Sebagai Model Viral
Curahan Hati Celina Jaitley Ditolak Sebagai Model Viral (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood dan mantan Miss India, Celina Jaitley, berjalan-jalan menyusuri jalan kenangan di akun Instagram baru-baru ini dan merefleksikan perjalanannya sejauh ini.

Aktris ini, berbagi bahwa sudah 22 tahun sejak ia mengantongi gelar runner-up keempat di kontes Miss Universe, membuka diri tentang perjuangan kesehatan dan tantangan profesionalnya selama ini.  

Dalam sebuah catatan rinci, Celina Jaitley menjelaskan bahwa ketika ia memulai perjalanannya sebagai seorang model dan memenangkan penghargaan untuk karyanya sebagai seorang remaja.

Celina juga bercerita, secara teratur dirinya dirawat di rumah sakit karena masalah-masalah seperti dismenore dan kehilangan darah.

Dia juga berjuang melawan jerawat parah dan endometriosis yang sangat parah pada saat dia menjadi sasaran body shaming oleh beberapa bagian dari industri.

Hal ini ditambah dengan bayaran yang rendah dan masalah-masalah yang berhubungan dengan pembayaran, Celina Jaitley mengatakan dalam catatan jujurnya.

Celina lantas berbagi video saat ia berjalan di atas panggung dengan mengenakan pakaian renang, diikuti dengan sebuah foto dirinya dengan para kontestan lainnya.

Celina Jaitley mengatakan dalam catatannya, "Tahun ini menandai 22 tahun sejak saya menjadi runner-up di kontes Miss Universe yang diadakan di San Juan, Puerto Rico. Pada tahun 2001 tepat setelah kemenangan tiga kali lipat dari India di ajang Miss Universe, Ms World dan Miss Asia Pasifik pada tahun sebelumnya (Lara Bhupathi, Priyanka Chopra dan Dia Mirza). Di antara 103 kontestan dengan tinggi badan hanya 5 kaki 6 inci (saya adalah salah satu kontestan terpendek pada tahun itu), saya berhasil menjadi runner-up, sebuah momen yang sangat membanggakan bagi saya, menjunjung tinggi warisan negara saya."



Berbicara tentang perjalanannya di dunia mode, Celina Jaitley berbagi bahwa ia terlihat di sebuah "pesta tentara" saat ia masih remaja.