Syuting Film 'The Lady Killer' Arjun dan Bhumi Terhenti Karena Masalah Anggaran, Ini Kata Produser

Syuting Film 'The Lady Killer' Arjun dan Bhumi Terhenti
Syuting Film 'The Lady Killer' Arjun dan Bhumi Terhenti (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Dilaporan bahwa syuting film 'The Lady Killer' yang dibintangi oleh aktor Bollywood Arjun Kapoor dan Bhumi Pednekar telah dihentikan karena ada masalah dengan anggaran.

Atas kabar itu, para pembuat film (sutradara dan produser) akhirnya mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengklarifikasi bahwa spekulasi tersebut hanyalah salah paham.

Sepeti dikutip dari news18.com, Kamis (20/7/2023), produser film ini, Shaailesh Singh, memberikan klarifikasinya mengenai rumor anggaran yang beredar baru-baru ini.

"Tidak ada masalah seperti itu. Kami telah menyelesaikan hampir seluruh produksi, dan film ini saat ini sedang dalam tahap pasca-produksi," ujarnya.

Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa hanya sebagian kecil dari film ini, yang terdiri dari pengambilan gambar tambal sulam selama 3 hingga 4 hari, yang masih tertunda.

Hal ini terjadi beberapa jam setelah dilaporkan bahwa para pembuat film 'The Lady Killer' akan menyelesaikan tahap akhir dari pengambilan gambar pasca Monsoon.

Seperti yang dilaporkan oleh Pinkvilla, sekitar 85 persen dari pengambilan gambar dari film ini telah selesai.

Saat ini para pemain 'The Lady Killer' termasuk Arjun Kapoor dan Bhumi Pednekar akan berkumpul kembali di India Utara pasca musim hujan.

"Jadwal terakhir dari film ini diharapkan akan selesai setelah cambukan musim hujan mereda di Utara. Ini akan menjadi jadwal luar ruangan untuk film ini karena lokasi-lokasi tersebut memainkan latar yang sempurna untuk film thriller kriminal dan film ini telah diambil secara ekstensif di wilayah Utara," sebuah sumber yang dikutip oleh portal hiburan tersebut mengklaim.

Film 'The Lady Killer' disebut-sebut sebagai sebuah film thriller drama ketegangan, disutradarai oleh Ajay Bahl dan dibintangi oleh Bhushan Kumar dan Shaaliesh R Singh.

Film ini akan menggambarkan kisah percintaan yang hiruk pikuk antara seorang playboy kota kecil (diperankan oleh Arjun Kapoor) dan seorang gadis (diperankan oleh Bhumi Pednekar).