Salman Khan Akan Syuting Film 'Prem Ki Shaadi' Karya Sooraj Barjatya Usai Film Karya Karan Johar

Salman Khan Akan Syuting Film 'Prem Ki Shaadi' Karya Sooraj Barjatya
Salman Khan Akan Syuting Film 'Prem Ki Shaadi' Karya Sooraj Barjatya (Foto : Instagram)

Antv – Mega bintang Bollywood Salman Khan akan melakukan syuting untuk film 'Prem Ki Shaadi' karya Sooraj Barjatya setelah menyelesaikan film karya Karan Johar berikutnya.

Salman Khan yang telah berkali-kali, memberikan film-film Bollywood yang sukses secara komersial, saat ini sedang menantikan perilisan film 'Tiger 3' bersama Katrina Kaif.

Diproduksi oleh Yash Raj Films, film 'Tiger 3' disebut-sebut sebagai salah satu film terbesar yang akan dirilis pada perayaan Diwali tahun ini.

Salman Khan diketahui memiliki beberapa film yang sedang dalam proses syuting termasuk film 'Prem Ki Shaadi' karya Sooraj Barjatya.

Namun, sebelum reuni dengan Barjatya dan Rajshri Productions itu, kabarnya Salman Khan memiliki sebuah proyek besar dengan Karan Johar berjudul 'Vishnu Vardhan'.

Seperti dikutip dari Pinkvilla, Salman Khan telah melakukan pembicaraan dengan Vishnu Vardhan untuk waktu yang lama. Proyek ini akan didukung oleh Karan Johar.

Seorang sumber yang dekat dengan rumah produksi tersebut mengatakan kepada portal berita tersebut, "Salman, Karan, dan Vishnu telah bertemu setiap minggu, dan segala sesuatunya bergerak ke arah yang benar. Mudah-mudahan, proyek ini akan selesai pada awal Agustus dan mulai berproduksi pada bulan November tahun ini."

Salman telah meminta beberapa pembuat film untuk datang kepadanya dengan sebuah naskah. Daftar sutradara yang ada dalam daftarnya adalah Sooraj Barjatya yang sedang mengerjakan 'Prem Ki Shaadi', Sajid Nadiadwala untuk film 'Kick 2', dan Karan Johar untuk film berikutnya, 'Wisnu Vardhan'.

"Sementara Sooraj telah menyampaikan penundaan untuk melanjutkan ke paruh kedua tahun 2024. Film Sajid masih jauh dari penayangannya dalam dua tahun mendatang," sumber yang dekat dengan aktor ini menambahkan.

Salman Khan bersama Shah Rukh Khan juga memiliki film yang sangat dinanti-nantikan oleh penggemarnya yang berjudul 'Tiger vs Pathaan'.

Berbicara tentang film Sooraj Barjatya yang berjudul 'Prem Ki Shaadi', sumber tersebut mengatakan kepada Pinkvilla bahwa, "Film ini merupakan sebuah drama keluarga yang ambisius yang menampilkan sisi dewasa dari seorang Salman Khan. Sementara plot inti telah dikunci, Sooraj Barjatya akan masuk ke dalam pengembangan skenario pada bulan Oktober setelah Dono tayang di layar lebar. Ia akan membutuhkan waktu sekitar 4 hingga 5 bulan untuk menyelesaikan skenario dan kemudian 4 bulan pra-produksi. Ia berencana untuk syuting film ini bersama Salman selama 100 hingga 120 hari. Film ini akan dimulai setelah Salman Khan menyelesaikan syuting film Tiger vs Pathaan bersama Shah Rukh Khan. Film arahan Siddharth Anand ini akan memulai proses syutingnya pada bulan Maret/April 2024 dan akan mengambil gambar hingga akhir tahun."