25 Tahun Jadi Sutradara Film, Karan Johar Dapat Penghormatan di Festival Film India

Karan Johar
Karan Johar (Foto : Instagram @karanjohar)

Antv – Penghormatan akan diberikan kepada pembuat film Karan Johar di Festival Film India Melbourne (IFFM) saat ia menyelesaikan 25 tahun yang luar biasa di industri perfilman.

Festival yang berlangsung dari tanggal 11 hingga 20 Agustus ini akan memamerkan kontribusi luar biasa Karan Johar pada perfilman India dengan menyelenggarakan serangkaian acara dan pemutaran khusus untuk menghormatinya.

Karan Johar berkata: "Saya sangat tersanjung menjadi bagian dari Festival Film India ke-14 di Melbourne. Tahun ini memiliki arti khusus bagi saya karena saya merayakan 25 tahun sebagai pembuat film, dan saya tidak dapat memikirkan platform yang lebih baik daripada festival ini untuk memperingati tonggak sejarah dalam karir saya."

"Kembali untuk ketiga kalinya di festival ini, saya diliputi oleh cinta dan dukungan yang saya terima dari penonton Australia. Kurasi festival dari pengalaman dan perayaan khusus untuk menandai tonggak penting dalam perjalanan saya ini membuat saya merasa gembira dan bersyukur," kata pembuat film, yang memulai debutnya pada tahun 1998 dengan 'Kuch Kuch Hota Hai'.

Karan Johar juga mengatakan bahwa kehadirannya di Festival Film India di Melbourne merupakan kesempatan baginya untuk merenungkan kerja kerasnya selama 25 tahun sebagai pembuat film.

Ia juga akan berbagi wawasan dari perjalanan panjangnya di industri perfilman. Karan Johar juga berharap jika pengalamannya itu dapat menginspirasi para pembuat film di luar sana.

"Ini adalah kesempatan bagi saya untuk merenungkan 25 tahun terakhir sebagai pembuat film, tantangan, kemenangan, dan pembelajaran yang telah membentuk visi artistik saya. Saya berharap dapat terlibat dalam pembicaraan khusus di festival, di mana saya akan berbagi wawasan dan anekdot dari perjalanan saya, berharap dapat menginspirasi dan terhubung dengan sesama pembuat film dan penggemar film," ujar Karan Johar.