Deepika Jadi Ibu SRK di 'Jawan', Rani Mukerji Jadi Ibu Usia 17 Tahun di 'Kuch Kuch Hota Hai'

Rani Mukerji Jadi Ibu Usia 17 Tahun di Kuch Kuch Hota Hai
Rani Mukerji Jadi Ibu Usia 17 Tahun di Kuch Kuch Hota Hai (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Hanya beberapa hari setelah internet ramai membicarakan tentang aktris Deepika Padukone yang mungkin akan berperan sebagai ibu dari karakter Shah Rukh Khan dalam film Jawan, komentar dari Rani Mukerji dalam sebuah wawancara baru-baru ini menjadi viral.

Aktris ini baru-baru ini membuka diri tentang memerankan seorang ibu ketika ia masih berusia 17 tahun.

Rani memainkan peran sebagai seorang ibu muda, Tina dalam film 'Kuch Kuch Hota Hai' karya Karan Johar yang membuatnya berbagi layar dengan Shah Rukh dan Kajol.

Dalam sebuah klip yang viral, aktris ini mengatakan bahwa peran tersebut merupakan salah satu peran paling menantang yang pernah ia mainkan pada saat itu.

"Yang paling menantang adalah ketika saya berusia 17 tahun, saya berperan sebagai seorang ibu di Kuch Kuch Hota Hai. Saya berperan sebagai seorang ibu, saya adalah Tina. Tetapi untungnya saya menjadi seorang ibu hantu di film tersebut," kata Rani.

Tak lama setelah video tersebut diposting secara online, para netizen mulai berkicau di kolom komentar untuk membantah klaim Rani.

Sementara beberapa orang mengklaim bahwa Rani berusia sekitar 20 tahun ketika film ini dirilis. Yang lainnya mengolok-oloknya karena menyebut peran tersebut 'menantang' ketika ia hanya memiliki sedikit waktu tampil di layar.

"Ia berusia 20 tahun, bukan 17 tahun .... bcz pada tahun 1978 ia lahir dan film ini dirilis pada tahun 1998," tulis seorang penggemar.

Yang lain berkomentar, "Ibu hanya dalam teori... dia hampir tidak memiliki hanya satu adegan dengan anak, itu pun saya yakin hanya boneka. Dan btw dia belum berusia 17 tahun saat K2H2."

Yang lain membela Rani dan menebak, "Saya pikir dia bermaksud menyindir."

Beberapa orang menduga bahwa komentar tersebut merupakan sebuah kritikan terhadap KJo, tetapi Rani dalam sebuah wawancara baru-baru ini memuji sutradara tersebut karena telah membuat KKHH dengan sangat baik.

Ia mengatakan, "Kolaborasi saya dengan para sutradara pemula dimulai sejak awal karir saya dengan Karan Johar di Kuch Kuch Hota Hai (KKHH) yang telah memberikan relevansi bagi para pemuda di negara ini pada saat itu. Sungguh luar biasa dapat berkolaborasi secara kreatif dengannya karena ia memiliki kisah yang luar biasa untuk diceritakan dan betapa hebatnya ia membuat KKHH."

Selama karirnya yang telah berlangsung selama dua dekade, aktris Rani telah membuat para penggemar dan kritikus terkesan dengan kehebatan aktingnya.

Dalam wawancara terbarunya, aktris ini memuji penampilannya yang kuat kepada para sutradara baru yang telah membentuk karirnya dan memberdayakannya untuk mendapatkan cinta yang telah ia terima dalam perjalanannya di dunia perfilman.

Ia percaya bahwa semua pendatang baru yang telah bekerja sama dengannya selama perjalanannya di Bollywood, memiliki satu kesamaan - mereka selalu memiliki rasa ingin mengganggu.

Ia menjelaskan, "Saya selalu senang dengan sutradara-sutradara baru karena saya percaya bahwa mereka selalu haus akan disrupsi dan saya menyukai disrupsi. Ini jelas merupakan alasan mengapa saya telah bekerja dengan begitu banyak sutradara baru atau sutradara yang baru pertama kali bekerja dan saya menganggap diri saya beruntung telah menemukan mereka dan bertukar energi kreatif dengan mereka."

Di dunia kerja, Rani Mukerji terakhir kali terlihat dalam 'Mrs Chatterjee vs Norwegia'