Pernah Bermusuhan Selama 14 Tahun, Kareena Kapoor Ucapkan Ultah Kepada Priyanka Chopra

Kareena Kapoor Ucapkan Ultah Kepada Priyanka Chopra
Kareena Kapoor Ucapkan Ultah Kepada Priyanka Chopra (Foto : Instagram)

AntvPriyanka Chopra berusia 41 tahun pada hari Selasa (18/7/2023). Ibunya, Dr Madhu Chopra, manajer Anjula Acharia dan para selebritis seperti Kareena Kapoor dan Anushka Sharma berbagi postingan ulang tahun untuknya di Instagram.

Priyanka Chopra tidak hanya dikenal di India sebagai seorang aktor setelah memenangkan kontes Miss World pada tahun 2000, tetapi ia juga dikenal di seluruh dunia.

Kareena Kapoor membagikan sebuah foto kilas balik dari mereka berdua di Instagram Stories dan menulis, "Selamat Ulang Tahun PC @priyankachopra. Teruslah menguasai dunia, banyak cinta selalu."

 



Anushka Sharma membagikan foto glamor Priyanka di Instagram Stories dan menulis, "Semoga Anda selalu mendapatkan cinta dan cahaya."

Ibu Priyanka, Dr Madhu Chopra juga membagikan foto bahagia mereka bersama di Instagram Stories-nya dan menulis, "Selamat Ulang Tahun Pri."

Ia juga membagikan sebuah video yang terdiri dari beberapa gambar dan menulis, "Selamat Ulang Tahun untuk si cantik nan berani @priyankachopra."

Video ini menunjukkan sebuah kutipan dari salah satu wawancaranya di mana Priyanka berbicara tentang memiliki sebuah warisan dan mengatakan, "gadis-gadis yang baik tidak membuat sejarah, gadis-gadis yang berani membuat sejarah.

Diketahui, Priyanka Chopra dan Kareena Kapoor pernah berseteru hebat dan berlangsung hingga 14 tahun!.

Perseteruan keduanya bermula dari Priyanka yang menuduh Kareena Kapoor telah menyebarkan rumor bahwa Priyanka Chopra dan mantan kekasihnya, Shahid Kapoor memiliki hubungan khusus.

Perseteruan tersebut berujung saling sindir. Situasi semakin memanas dan hubungan keduanya kian tidak harmonis.