Ini Alasan Mengapa Penggemar Shah Rukh Khan Sangat Marah dengan Kajol

Mengapa Penggemar Shah Rukh Khan Sangat Marah dengan Kajol
Mengapa Penggemar Shah Rukh Khan Sangat Marah dengan Kajol (Foto : Instagram)

AntvKajol, secara nyata dan tanpa filter, telah menyinggung perasaan para penggemar dari kolaborator yang sering bekerja sama dengannya, Shah Rukh Khan, dengan membuat lelucon mengenai performa box office dari filmnya, Pathaan.

Kajol, yang telah melakukan tugas publisitas untuk serial web 'The Trial' dalam beberapa minggu terakhir, ditanyai dalam sebuah wawancara dengan Live Hindustan tentang pertanyaan apa yang akan ia ajukan kepada SRK.

"Apa yang akan saya tanyakan kepadanya? Sab toh hai uska media sosial pe (dia membagikan segalanya di media sosial)," jawabnya, sambil menambahkan pertanyaan yang menggelitik:

"Berapa banyak yang sebenarnya dihasilkan oleh Pathaan?" tanya Kajol.

Sebagai konteks, Pathaan membuka tahun ini dengan sebuah ledakan besar, melesat ke puncak tangga film Bollywood sebagai film dengan pendapatan terbesar sepanjang masa.

Mungkin Kajol bercanda, mungkin ia benar-benar tidak yakin dengan laporan box office tentang Pathaan.

Apapun itu, komentar Kajol yang dibuat dua minggu yang lalu itu akan terbang di bawah radar jika kritikus film kontroversial yang meniru gaya dirinya sendiri, Kamaal R Khan atau KRK, tidak memperkuatnya pada akhir pekan lalu.

KRK men-tweet klip dari komentar Kajol tersebut, berteori bahwa komentar tersebut telah dipengaruhi oleh suaminya, Ajay Devgn.

"Kajol mengolok-olok bisnis Pathaan. Berarti Ajay pasti sedang berdiskusi dengannya di rumah bahwa SRK telah memberikan koleksi palsu. Ini adalah wajah asli dari Bollywood," tulis KRK.

Hal ini memicu badai di dunia maya. Para penggemar Shah Rukh Khan sangat marah dengan pernyataan Kajol yang mengatakan bahwa Tim Pathaan telah melebih-lebihkan pendapatan yang dilaporkan.

Perlu dicatat bahwa Pathaan diproduksi oleh Yash Raj Films dan, dengan demikian, SRK tidak memiliki andil dalam penghitungan angka tersebut.

Meskipun begitu, para penggemar Shah Rukh Khan menjadi sangat marah dan menuduh Kajol cemburu; sementara yang lainnya menyatakan bahwa mereka tidak pernah menyukai pasangan layar lebar SRK-Kajol, yang dianggap sebagai pasangan yang ikonik.

Kajol dan SRK telah menjadi pasangan film favorit dalam film-film seperti Dilwale Dulhania Le Jayenge, Baazigar, Kabhi Khushi Kabhie Gham dan Kuch Kuch Hota Hai - tetapi menurut beberapa tweet, daya tarik mereka terlalu dibesar-besarkan

Para penonton dibuat bingung oleh kedalaman emosi yang berhasil dipicu oleh tweet KRK. Ironisnya, ada juga yang tidak bisa menahan diri:

Bagi mereka yang membutuhkan penyegaran, KRK memainkan peran penting dalam perseteruan Karan Johar vs Ajay Devgn yang terkenal yang terjadi di Twitter pada tahun 2016 menjelang pertarungan besar di box office.

Hal ini dimulai dengan Ajay yang men-tweet sebuah rekaman percakapan telepon antara produsernya dan KRK di mana KRK mengaku telah dibayar sebesar 25 lakh rupee untuk mengulas film KJo, Ae Dil Hai Mushkil - film Ajay yang berjudul Shivaay yang akan dirilis pada hari yang sama.

Kajol menimpali dengan sebuah tweet yang mendukung suaminya dan diakhiri dengan KRK yang menjelaskan bahwa ia sebenarnya tidak dibayar oleh KJo dan telah mengada-ada.

Episode ini merupakan paku terakhir dari persahabatan Kajol dan Karan Johar dengan KJo yang menulis secara ekstensif tentang hal ini dalam otobiografinya.
Pasangan ini telah memperbaiki hubungan mereka seperti yang terlihat antara KJo dan Ajay; dalam musim Koffee With Karan tahun lalu, pembawa acara ini menggambarkan Ajay Devgn sebagai "luar biasa" dan "pria paling keren yang pernah ada."