Sunny Deol Beberkan Bollywood Menentang Film Gadar Ketika Dirilis

sunny deol bald
sunny deol bald (Foto : )

AntvSunny Deol kembali memerankan karakter Tara Singh yang sangat dicintai di film Gadar 2. Sekuel dari blockbuster tahun 2001 ini juga dibintangi oleh Ameesha Patel dan Utkarsh Sharma. 

Setelah menampilkan kisah cinta di tengah kemerdekaan India, Gadar 2 menghidupkan cobaan perang 1971 antara India dan Pakistan. 

Selama kunjungannya baru-baru ini ke The Kapil Sharma Show, Sunny mengaku gugup dengan film tersebut karena dia mengingat bagaimana Bollywood mengabaikan Gadar ketika dirilis.

Dalam promo yang dibagikan oleh Sony TV, Kapil menyambut Sunny Deol yang tiba dengan bangun tidur Tara Singh. 

Saat komedian menanyainya tentang emosinya menjelang rilis filmnya, Sunny berkata dalam bahasa Punjabi, “Ada kegembiraan tetapi juga kegugupan. Ketika film itu dirilis, semua orang di industri… (memberi isyarat jempol ke bawah). Tapi cara penonton menariknya, semua orang berubah begitu saja,”

Komentarnya membuat Archana Puran Singh kaget, sementara penonton studio menunjukkan dukungan mereka dengan bertepuk tangan untuknya.

Gadar dirilis ulang pada 9 Juni dan menemukan banyak peminat saat penonton berbondong-bondong untuk menonton kisah cinta Tara Singh-Sakeena, dan avatar penuh aksi Sunny.