Aktor Bhagya Lakshmi Akash Choudhary Hampir Mengalami Kecelakaan: Insiden Membuat Saya Terguncang

Akash Choudhary
Akash Choudhary (Foto : Instagram: @iakashchoudhary)

Antv – Aktor Akash Choudhary, yang dikenal karena perannya dalam series Bhagya Lakshmi, dikabarkan berhasil lolos dari kecelakaan lalu lintas.

Kejadian tersebut tentu membuatnya terguncang dan bersyukur telah selamat dari cobaan yang mengerikan itu.

Berbicara tentang insiden tersebut dengan The Times of India, aktor tersebut berkata, "Saya menemukan diri saya terpecah antara rasa takut dan syukur. Ketika truk menabrak kami, saya bahkan tidak dapat menyadari apa yang terjadi. Kami keluar tanpa cedera, tetapi insiden itu membuat saya terguncang, gelisah dan tidak bisa tidur." 

Seperti diberitakan, pada momen itu Akash Choudhary tengah menikmati waktu berlibur bersama hewan peliharaannya. Namun tak disangka, saat diperjalanan mobilnya ditabrak truk. 

Beruntungnya, saat terjadinya kecelakaan dirinya tak mengalami cedera parah. Kabar kecelakaan yang menimpa aktor Bhagya Lakshmi itu juga dibagikan oleh salah satu pengguna akun gosip Bollywood @viralbhayani di Instagram.

Akash juga mengingat mendiang aktor Vaibhavi Upadhayay dan Devraj Patel dan berkata, “Menyusul hilangnya artis secara tiba-tiba, Vaibhavi Upadhayay dan Devraj Patel karena kecelakaan di jalan, saya sangat takut mengemudi di jalan. Pengemudi truk ini bisa sangat tidak berperasaan saat mengemudi. Polisi sangat sigap, mereka datang dan menangkap supirnya." Ia mengatakan bahwa ia menarik kembali pengaduannya karena supir truk tersebut adalah orang miskin.

Untuk diketahui, Vaibhavi Upadhayay meninggal dunia pada 22 Mei dalam sebuah kecelakaan mobil di Himachal Pradesh. Mobilnya ditabrak truk yang kemudian jatuh di lembah. Sementara Vaibhavi juga ditemani oleh tunangannya, dia hanya mengalami sedikit luka.