Kisah Perjalanan Karier Lovekansh Garg dari Asisten Sutradara hingga Jadi Aktor Pemeran Utama

Kisah Perjalanan Karier Lovekansh Garg dari Asisten Sutradara
Kisah Perjalanan Karier Lovekansh Garg dari Asisten Sutradara (Foto : Instagram)

Antv – Aktor asal Haryanvi, india, Lovekansh Garg saat ini telah menyelesaikan film pertamanya sebagai pemeran utama, setelah delapan tahun mengejar impian aktingnya di industri Bollywood.

Perjalanan karier Garg meliputi bekerja sebagai seorang artis junior dan asisten sutradara sebelum akhirnya mendapatkan peran utama di film yang berjudul "Kusum Ka Biyaah".

Film "Kusum Ka Biyaah" ini mengambil lokasi syuting di Jharkhand dan Bihar dan Garg menjalani berbagai lokakarya yang ketat untuk menyempurnakan bahasa Hindi-nya.

Perilisan film "Kusum Ka Biyaah" ini, yang awalnya dijadwalkan pada bulan Juli, telah ditunda. Garg saat ini sedang mengikuti audisi untuk proyek-proyek lainnya.

Lovekansh Garg yang berasal dari Haryanvi tersebut, mulai mewujudkan impian aktingnya pada tahun 2015 dan setelah delapan tahun lamanya, ia akhirnya jadi pemeran utama.

"Setelah kelas 12, saya tinggal di Delhi selama hampir dua tahun, tetapi tidak ada banyak hal yang terjadi pada saya, jadi saya pindah ke Mumbai. Tinggal di sebuah ruangan dengan 10 orang, sebuah ruangan yang lebih kecil dari kamar mandi saya di Karnal, pengalaman tersebut membuka mata saya. Mumbai mengajarkan Anda tentang realitas kehidupan dan memberikan ruang bagi setiap orang yang memilikinya untuk mewujudkan impian mereka," kata aktor yang telah menjadi bagian dari acara-acara seperti 'Yeh Rishta Kya Kehlata Hai' dan 'Sankat Mochan Hanuman'.

Mengingat perjalanan kariernya itu, Garg memahami bahwa melakukan pekerjaan kecil di sana-sini tidak akan membawanya ke mana-mana.

"Menjadi artis junior membantu saya untuk bertahan hidup tetapi saya memiliki mimpi yang lebih besar. Saya disarankan untuk membantu dan berada di belakang kamera, jadi saya bertemu dengan sutradara Suvendu Raj Ghosh. Saya bekerja dengannya sebagai asisten sutradara dalam film Main Mulayam Singh Yadav (2021), Before You Die (2022) dan film yang akan segera dirilis, Kushal Oza's Little Thomas yang dibintangi oleh Gulshan Devaiah dan Rasika Dugal."

Seperti keberuntungan, Garg akhirnya mendapatkan peran utama dalam film yang ia bantu.

"Bekerja di belakang kamera adalah pembelajaran terbesar saya. Pak Suvendu sedang mencari seorang anak laki-laki Bihari untuk film Kusum Ka Biyaah. Saya memintanya untuk mengaudisi saya dan akhirnya kami melakukan syuting film ini pada musim dingin lalu di Jharkhand dan Bihar. Saya memiliki aksen Haryanvi yang kuat, jadi saya mengikuti lokakarya yang ketat untuk memperbaiki bahasa Hindi saya," ujarnya.

Film "Kusum Ka Biyaah" dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Juli tetapi telah dimajukan.

"Awalnya, saya sedikit kesal tetapi begitulah hidup! Saya terus berusaha dan mengikuti audisi untuk lebih banyak proyek dan salah satunya telah final, tetapi saya belum menandatanganinya," kata aktor ini dalam kunjungan keduanya ke Lucknow setelah pemutaran film Main Mulayam.