Dari Bhumi Pednekar hingga Aktris Pakistan Hania Aamir Demam Tren Era Barbie

Dari Bhumi Pednekar hingga Hania Aamir Demam Tren Era Barbie
Dari Bhumi Pednekar hingga Hania Aamir Demam Tren Era Barbie (Foto : Kolase Instagram)

Antv – Aktris cantik Bollywood Bhumi Pednekar dan aktris super ayu Pakistan, Hania Aamir, berpose sebagai Barbie dalam sebuah unggahan baru di media sosial mereka masing-masing.

Mengambil alih Instagram pada hari Minggu (16/7/2023), Bhumi Pednekar mengunggah beberapa foto dengan pakaian berwarna merah muda untuk sebuah pemotretan.

Pada foto pertama, Bhumi tersenyum dan memalingkan wajahnya dari kamera. Ia mengenakan atasan berwarna merah muda dan celana berwarna senada.

Aktris ini juga menenteng sebuah tas berwarna merah muda. Pada beberapa foto berikutnya, Bhumi memberikan pose dan ekspresi yang berbeda saat ia berdiri di depan kamera.

Bhumi Pednekar juga mengenakan aksesoris syal merah muda, kacamata hitam dan sebuah rantai yang dikalungkan di lehernya.

Berbagi foto-foto tersebut, Bhumi memberi judul postingan dengan, "Di era Barbie saya (emoji hati yang berkilau) #Barbiefied #BdayWeek."

Bereaksi terhadap foto-foto tersebut, seorang penggemar menulis, "Barbie di dunia nyata."

Sebuah komentar berbunyi, "Kamu terlihat sangat imut."

"Barbie yang cantik," kata seorang pengguna Instagram.

"Awwww kamu terlihat sangat cantik," komentar orang lain.



Sementara itu, aktris cantik Pakistan Hania Aamir membagikan sebuah video di Instagram saat ia melakukan lip-sync terhadap sebuah lagu dari penyanyi Diljit Dosanjh.