Rapper Badshah Kenang saat Shah Rukh Khan dan Salman Khan Berbaikan Usai Bertahun-Tahun Bermusuhan

Badshah Kenang saat Shah Rukh Khan dan Salman Khan Berbaikan
Badshah Kenang saat Shah Rukh Khan dan Salman Khan Berbaikan (Foto : Kolase Istimewa)

AntvRapper Badshah baru-baru ini berbicara tentang pertemuan mega bintang Bollywood Salman Khan dan superstar Bollywood Shah Rukh Khan setelah mereka saling berbaikan.

Kedua aktor kesohor itu diketahui memiliki perselisihan dan saling bermusuhan yang telah berlangsung selama bertahun-tahun.

Berbicara tentang mereka, sang rapper mengingat kembali bagaimana kedua bintang ini akhirnya mentraktirnya dengan biryani setelah Shah Rukh Khan mengundang Badshah.

Persahabatan Salman Khan dan Shah Rukh Khan telah terjalin sejak tahun 1990-an. Mereka bekerja bersama dalam film 'Karan Arjun' dan kemudian dalam film 'Kuch Kuch Hota Hai'.

Menurut laporan, mereka tidak berbicara dengan baik setelah sebuah insiden di pesta ulang tahun mantan pacar Salman Khan, aktris Katrina Kaif pada tahun 2008. Kabarnya, mereka berbaikan pada tahun 2013.

Mengenang kembali kenangan saat bertemu dengan Shah Rukh Khan dan Salman Khan, Badshah baru-baru ini mengatakan kepada Raj Shamani dalam podcastnya, "Saya bertemu dengan Shah Rukh Khan dan Salman Khan di belakang panggung sebuah acara penghargaan. Saya pikir mereka baru saja berbaikan, rupanya. Saya ingat manajer saya mengatakan kepada saya, 'Pak Shah Rukh menelepon Anda'. Saya pergi menemuinya, Salman juga ada di sana. Mereka berbicara satu sama lain, saya berdiri di sana melihat mereka. Kemudian, makanan disajikan, dan mereka menyuapi saya dengan biryani. Mereka saling berbagi anekdot satu sama lain, dan saya mendengarkan mereka. Kemudian saya harus pergi."

Diketahui, Shah Rukh Khan dan Salman Khan baru-baru ini terlihat bersama dalam film 'Pathaan' karya Sidharth Anand.

Dalam film yang sukses menorehkan rekor sebagai film terlaris sepanjang masa itu, Salman Khan tampil sebagai cameo khusus sebagai karakter ikoniknya, Tiger.

Kehadiran Salman Khan di film 'Pathaan' untuk berbagi layar dengan Shah Rukh Khan itu terjadi setelah bertahun-tahun tak pernah tampil bersama.

Mereka juga direncanakan akan kembali terlihat bersama dalam film Salman Khan yang akan datang, yang berjudul 'Tiger 3'.

Mengkonfirmasi penampilannya di film 'Tiger 3', Shah Rukh mengatakan, "Dua tahun terakhir sangat luar biasa karena saya dapat tampil di salah satu filmnya. Dia datang di 'Zero' dan menyanyikan sebuah lagu dengan saya dan, sekarang di 'Pathaan'. Dan saya tidak tahu apakah ini rahasia, tetapi saya akan mencoba untuk tampil di film Tiger juga."

Sementara itu, Badshah adalah seorang penggemar Shah Rukh Khan. Badshah pernah mengungkapkan mengapa ia mengubah namanya menjadi Badshah, yang merupakan nama panggungnya sekarang. Nama aslinya adalah Aditya Prateek Singh Sisodia.

Sebelumnya, ia menggunakan nama Cool Equal selama fase awal karirnya. Ia mengungkapkan di 'Kaun Banega Crorepati Season 13' pada tahun 2021 bahwa Shah Rukh-lah yang menjadi alasannya mengganti namanya.

"Saya adalah penggemar berat Shah Rukh Khan, dan sekitar waktu itu (1999), filmnya yang berjudul 'Badshah' dirilis. Sejak saat itu, nama panggung saya adalah Badshah. Itu tidak membutuhkan banyak usaha," katanya.