Kriti Sanon Ungkap Perasaannya Bekerja Sama Kembali dengan Kajol di Film 'Do Patti'

Kriti Sanon Ungkap Perasaanya Bekerja dengan Kajol di Film 'Do Patti'
Kriti Sanon Ungkap Perasaanya Bekerja dengan Kajol di Film 'Do Patti' (Foto : )

Antv – Aktris senior yang kini menjadi produser, Kriti Sanon bersiap untuk proyek perdananya sebagai seorang produser dalam film 'Do Patti', yang  dibintangi oleh Kajol sebagai pemeran utama.

Kriti, yang meluncurkan rumah produksinya, Blue Butterfly Films pada awal bulan ini, telah membuka diri tentang bagaimana ia akan bekerja sama dengan Kajol.

Dalam vlog, yang dirilis di saluran YouTube rumah produksi ini, Kriti mengatakan, "Energi dan suasana di lokasi syuting sangat dingin dan keren sehingga kami harus menjadi garang dan kuat. Kami tertawa terbahak-bahak. Tentu saja, karena Ibu Kajol ada di sana."

Kriti Sanon, yang telah bekerja dengan Shah Rukh Khan dan Kajol dalam film 'Dilwale' ini menambahkan, "Saya melakukan syuting dengannya setelah sekian lama. Sudah sekitar tujuh tahun atau mungkin delapan tahun? Saya ingat syuting bersamanya di Dilwale dan itu adalah film kedua saya. Saya masih seperti bayi. Saya tidak tahu apa-apa. Tiba-tiba saja saya berada di depan para bintang besar ini. Dan, untuk saat ini syuting setelah sekian lama, Anda tahu di mana saya yakin bahwa saya telah berevolusi, tumbuh, menjadi versi yang lebih baik dari diri saya sendiri... Dan, ia [Kajol] memiliki semangat yang sama, terlihat lebih baik lagi setiap tahun dan setiap hari. Energinya sangat menular."
 
Selain Kriti Sanon dan Kojol, film 'Dilwale', yang dirilis pada tahun 2015, juga dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Varun Dhawan.

Dalam vlog tersebut, kita juga melihat sekilas tentang Kanika Dhillon, co-produser dan penulis naskah Do Patti.



Berbicara tentang kedekatannya dengan Kanika, Kriti mengatakan, "Kanika dan saya sebenarnya telah berbicara banyak tentang berkolaborasi bersama. Ia adalah seseorang yang sangat, sangat kuat, mandiri, dan menulis cerita-cerita yang unik dan memiliki karakter yang sangat berlapis-lapis."