Katrina Kaif dan Suami, Vicky Kaushal Memilih Berlibur Jelang Ulang Tahunnya

Katrina Kaif dan Suami, Vicky Kaushal Memilih Berlibur Jelang Ultah
Katrina Kaif dan Suami, Vicky Kaushal Memilih Berlibur Jelang Ultah (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris cantik Bollywood Katrina Kaif menambahkan sinar matahari pada hari-hari hujan saat ia terbang berlibur bersama suaminya, Vicky Kaushal, menjelang hari ulang tahunnya.

Katrina Kaif terlihat tersenyum ketika ia berfoto bersama suaminya, aktor Vicky Kaushal di bandara Mumbai. Ia terlihat cantik dalam balutan atasan bermotif bunga berwarna merah muda yang dipadukan dengan celana jins. Pasangan ini berjalan bergandengan tangan menuju gerbang keberangkatan.

Katrina dan Vicky akan pergi ke sebuah lokasi yang dirahasiakan, menjelang hari ulang tahunnya pada tanggal 16 Juli 2023, besok, tetapi mereka berhenti di depan para paparazi yang telah menunggu mereka dan berpose untuk berfoto.

Sementara pakaian Katrina penuh warna, Vicky memilih pakaian hitam dan putih. Aktor ini mengenakan celana olahraga berwarna biru tua dengan kaos putih dan jaket hitam.

Ia memelihara jenggot dan mengenakan sebuah topi untuk melengkapi penampilannya.

Para netizen tidak dapat berhenti mengoceh tentang mereka. Seorang pengguna Instagram mengomentari foto mereka yang diunggah oleh akun paparazi,

"Pasangan yang sangat cantik dan menggemaskan," tulisnya.

Sementara pengguna lainnya menulis, "Ek number Jodi lagti Hai inki". (Persahabatan mereka adalah yang terbaik).



Katrina menghabiskan hari ulang tahunnya pada tahun 2022 di Maladewa bersama Vicky dan teman-teman dekat dan anggota keluarga mereka.