Kisah Priyanka Chopra Membelikan Tiket VIP Konser Beyonce untuk Korban Penipuan

Kisah Priyanka Chopra Membelikan Tiket VIP Konser Beyonce
Kisah Priyanka Chopra Membelikan Tiket VIP Konser Beyonce (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris global asal India, Priyanka Chopra membuat hari seorang stunt woman menjadi lebih baik dengan menghadiahkan tiket VIP untuk konser Beyonce setelah ia ditipu.

Teman aktor Priyanka Chopra Jonas yang juga seorang pemeran pengganti, Anisha Tee Gibbs, tidak dapat berhenti memujinya setelah ia mendapatkan tiket konser Beyonce.

Dalam sebuah postingan panjang di media sosial, Anisha menceritakan bagaimana sikap baik Priyanka terhadapnya telah memberinya kesempatan untuk menghadiri konser Beyonce, yang tidak mungkin ia dapatkan jika tidak ada Priyanka.

Anisha menulis sebuah postingan panjang tentang rasa terima kasihnya, membagikan pengalamannya menonton Beyonce tampil selama konsernya di London baru-baru ini.

Anisha, yang merupakan seorang aktor dan pemeran pengganti, menulis bagaimana ia akhirnya membeli tiket palsu dari konser tersebut dan membaginya dengan Priyanka.

Priyanka kemudian mengundang Anisha untuk menghadiri konser bersamanya, dari sebuah kotak besar di stadion.

Berbagi foto dan video dari konser tersebut, Anisha menulis dalam caption, "Apakah saya telah menyebutkan bahwa saya pergi menonton @beyonce di London!? Yah, saya mencoba membeli tiket untuk menonton Beyonce dan singkat cerita... Saya membeli tiket palsu!!! SMH!!! Saya menceritakan kisah ini kepada @priyankachopra dan dua hari kemudian dia mengundang saya untuk menonton Beyonce bersamanya! Saya hanya ingin mengucapkan TERIMA KASIH BANYAK SEKALI LAGI! Nongkrong di #jayz VIP BOX dan mendapatkan pengalaman Beyonce yang luar biasa sungguh luar biasa! Dan bisa melihat beberapa teman saya tampil sungguh luar biasa! @amarimonster @konkrete_"

Para netizen sangat terkesan dengan sikap baik Priyanka dan tidak menahan diri untuk memujinya.

Seorang pengikut menulis, "Sekarang mereka adalah teman yang baik!!".

Seorang lainnya menulis, "Itu pasti pengalaman yang luar biasa melihat Beyonce dan bersama Priyanka. Kalian bertiga adalah wanita-wanita seksi yang paling cantik dan berbakat di planet ini. Terima kasih telah berbagi pengalaman ini. Banyak cinta untuk kalian bertiga!"