Terungkap, Shah Rukh Khan Pernah Membelikan Laptop untuk Aamir Khan Pada Tahun 1996

Terungkap, Shah Rukh Khan Pernah Membelikan Laptop untuk Aamir Khan
Terungkap, Shah Rukh Khan Pernah Membelikan Laptop untuk Aamir Khan (Foto : Instagram)

AntvTerungkap! Superstar Bollywood Shah Rukh Khan pernah membelikan sebuah laptop untuk Aamir Khan. Tetapi karena tidak begitu paham dengan teknologi, Aamir tidak membukanya selama lima tahun. Dan, ketika ia membukanya, laptop tersebut berhenti bekerja alias tidak bisa digunakan.

Sebuah klip video dari Aamir Khan saat pertemuan tahunan teknologi dan kepemimpinan NASSCOM menjadi viral di internet.

Dalam video itu, Aamir mengungkapkan bahwa Shah Rukh Khan telah memintanya untuk membeli sebuah komputer terbaru pada tahun 1996.

Meskipun Aamir tidak merasa perlu untuk membelinya, ia setuju untuk membelinya atas desakan Shah Rukh Khan.

Tetapi bintang film 'Lagaan' ini tidak membukanya selama lima tahun. Ketika manajernya akhirnya membuka laptop tersebut setelah bertahun-tahun, laptop tersebut tidak menyala.

Berbicara di sebuah acara, Aamir mengatakan, "Teknologi dan saya sangat jauh berbeda. Saya akan menceritakan sebuah lelucon. Shah Rukh Khan dan saya pada tahun 1996, kami melakukan sebuah pertunjukan bersama di Amerika Serikat dan Inggris dan Shah Rukh sangat menyukai teknologi, bahkan pada saat itu, ia sangat up-to-date dan sebagainya."

Ia melanjutkan, "Dia berkata, saya pikir Anda juga harus mengambil komputer ini dan saya tidak pernah menggunakan komputer seumur hidup saya, saya berkata ada sebuah komputer baru yang diluncurkan pada saat itu dan SRK mengatakan kepada saya bahwa dia akan membeli komputer itu. Ia bersikeras agar saya membelinya juga dan saya berkata apa pun yang Anda beli, belikan juga untuk saya."

Lebih lanjut Aamir mengatakan bahwa ia tidak menggunakan laptop tersebut sama sekali dan menambahkan bahwa setelah lima tahun, manajernya meminta izin kepadanya untuk menggunakannya.

"Uss laptop setelah lima tahun, manajer saya bertanya apakah dia bisa menggunakannya dan ketika dia membukanya, laptop itu tidak bisa menyala)." ujarnya.

Shah Rukh Khan dan Aamir Khan belum pernah tampil bersama dalam sebuah film. Mereka hanya tampil sebagai cameo bersama dalam debut sutradara Ashutosh Gowariker, film 'Pehla Nasha'.

Film thriller tahun 1993 ini dibintangi oleh Deepak Tijori, Pooja Bhatt, Raveena Tandon dan Paresh Rawal.

Sementara itu, Aamir, yang terakhir kali terlihat di film 'Laal Singh Chaddha', belum mengumumkan film berikutnya.

SRK, yang terakhir kali terlihat dalam film laris 'Pathaan', selanjutnya akan terlihat dalam film 'Jawan' yang akan tayang di bioskop pada tanggal 7 September 2023.