Sunny Leone Mengaku Pernah Bintangi Film Dewasa YRF dan Dharmas

Sunny Leone Mengaku Pernah Bintangi Film Dewasa YRF dan Dharmas
Sunny Leone Mengaku Pernah Bintangi Film Dewasa YRF dan Dharmas (Foto : Instagram)

Antv – Aktris India Sunny Leone baru-baru ini membuat sebuah pernyataan yang berani mengenai perjalanannya di industri film dewasa yakni film yang berisi adegan seks vulgar ala orang dewasa.

Aktris yang telah lama meninggalkan karirnya di Bollywood ini, telah berbicara tentang topik ini. Dia menyatakan bahwa ia telah bekerja dengan orang-orang terbaik di industri film dewasa, membandingkannya dengan YRF dan Dharma Industri Film Hindi.

Aktris ini melanjutkan dengan menyebutkan bagaimana ia masih belum bekerja dengan Dharma Productions milik Karan Johar dan Yash Raj Films milik Aditya Chopra sejak debutnya di Bollywood.

Dalam sebuah podcast saluran YouTube, aktris ini mengatakan, "Saya bekerja dengan perusahaan-perusahaan terbaik dari yang terbaik yang merupakan hal terbaik dalam karir film dewasa saya. Ketika mengatakan 'yang terbaik', saya hanya dapat membandingkannya dengan Dharmas & YRF di Bollywood. Itu adalah Vivid & Penthouse. Dengan berlalunya waktu, hal itu terwujud begitu saja. Saya biasa membaca setiap kontrak sehingga perusahaan yang mempekerjakan saya mendapatkan apa yang mereka inginkan dan saya mendapatkan apa yang saya harapkan. Saya memastikan bahwa tidak ada yang bisa memanfaatkan saya."

Ia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dirinya menyadari kecepatan dalam industri tidak secepat pesaing lainnya. Namun, ia selalu memiliki dorongan untuk maju dengan kecepatannya sendiri.

"Saya harus bekerja lebih keras mungkin karena melihat gadis-gadis lain berhasil dan betapa cepatnya mereka berhasil. Pekerjaan saya stabil dan saya tidak mau terlibat dalam beberapa hal yang terjadi di sekitar saya atau mungkin itu bukan langkah yang ingin saya ambil saat itu. Namun, hal ini terjadi sepanjang hidup saya dan saya selalu dituntut untuk bekerja dua atau tiga kali lebih keras. Hal ini memakan waktu tetapi membawa saya ke tempat yang saya inginkan," ungkapnya.


 
Berbicara tentang pekerjaannya, film Sunny Leone yang berjudul 'Kennedy' baru-baru ini menuai banyak pujian setelah ditayangkan di Festival Film Cannes.

Disutradarai oleh Anurag Kashyap, film thriller kriminal ini dibintangi oleh Rahul Bhatt yang menjadi lawan mainnya. Tanggal rilis film ini di India masih belum diumumkan.